Home / Populer / Artis ini anggap wajar jika komunitasnya terjun ke prostitusi, penasaran?

Artis ini anggap wajar jika komunitasnya terjun ke prostitusi, penasaran?

Bagikan Halaman ini

Share Button
wajarBaby Margareta. (bijaks.net)

 

MORAL POLIITIK – Merebaknya berita soal sejumlah artis terjuan kedalam dunia prostitusi menjadi pergunjingan menarik sebulan terakhir ini.

Bahkan, ada juga artis yang punya pandangan blak-blakan. Satu diantaranya adalah Baby Margareta. Katanya, sesuai lansiran bijaks.com, wajar jika artis terjun ke dunia prostitusi online. Beberapa faktor penyebab terjunya artis ke dunia itu, salah satunya adalah gaya hidup tinggi dengan pengeluaran selangit.

“Aku memaklumi karena ada faktori  lain. Misalnya faktor ekonomi, pergaulan, dan gaya hidup,” ucap Baby saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (11/5).

Bayaran menjadi artis yang tinggi tak mampu menutupi pengeluaran. Maklum, artis butuh pakaian dan barang mewah untuk menunjukan eksistensinya. Hal itu yang membuat banyak artis yang mengambil jalan pintas, yakni terjun ke dunia prostitusi online.

Terbongkarnya kasus prostitusi online dengan jejaring artis dimulai dari tertangkapnya mucikari beinisial RA. Dia ditangkap saat menjual jasa artis berinisial AA di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat 8 Mei. (vjb)

Sumber: bijaks.com

Pencarian Terkait:

  • baby margaretha bikini
  • baby margaretha foto syur
  • baby margaretha
Baca Juga :  Saksi Tim Jokowi ingin tunjukkan tidak ada masalah DPKTb

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button