Home / Populer / Bebby, si Ratu Pesona di Pasar Kuliner Oebobo (3)

Bebby, si Ratu Pesona di Pasar Kuliner Oebobo (3)

Bagikan Halaman ini

Share Button
bebiBebby Tanggela. (Foto: Semar)

 

MORAL POLITIK – Bebby Tanggela yang lebih pasnya menjadi model ini, kemudian diajak oleh Wartawan Semar Dju untuk “membugilkan” soal alasan lainnya sehingga dirinya ikhlas menjajakan kuliner di Pasar Kuliner Oebobo (PKO).

Alkisahnya sembari menatap langit-langit kafe My Bebby, bahwa usahanya ini sudah berjalan hampir sebulan lamanya. Si cantik, elok dan rupawan ini pun mengaku dirinya menjual kuliner demi membantu ekonomi keluarganya yang sangat pas-pasan. Maklum saja, orangtuanya bekerja sebagai buruh bangunan yang penghasilannya tak menentu.

“Kalau hanya mengandalkan penghasilan orang tua, sonde cukup untuk biaya makan, kebutuhan rumah, sekolah, dan jajan di sekolah nanti. Makanya saya bekerja supaya bisa bantu bapak dan ibu cari uang,” tambahnya sumringah.

Ternyata Bebby juga punya mimpi besar. Bukanya, dirinya memiliki cita-cita untuk kuliah di Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang. Gadis yang kini masih duduk di bangku kelas 3 SMK Nusantara ini kemudian mengaku bahwa dirinya agak galau lantaran mesti berjualan kuliner sembari menanti pengumuman hasil ujian pada tanggal 18 Mei mendatang.

“Saya sangat berharap saya bisa sekolah setinggi-tingginya agar nasib saya lebih baik, sehingga bisa dapat pekerjaan yang layak juga,” kata sosok berambut air dan berkulit putih merona ini.

“Doakan agar saya bisa sukses dalam dua hal sekaligus, ya?” pungkas dia sembari menggaruk-garuk jidatnya yang tak gatal itu. (habis)

Penulis: Vincentcius Jeskial Boekan (Novelis)

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Kebudayaan dapat melenturkan, Sylviana: Memimpin Jakarta tidak perlu marah-marah

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button