Home / Traditional Dress / Benarkah Putri Diana Punya Anak Perempuan yang Dirahasiakan?

Benarkah Putri Diana Punya Anak Perempuan yang Dirahasiakan?

Bagikan Halaman ini

Share Button
putriPutri Diana.

 

MORAL POLITIK – Entah benar atau tidak, tapi kini marak dipergunjingkan. Masalahnya, dikabarkan bahwa mendiang Putri Diana memiliki anak perempuan. Tetapi, putrinya dari Pangeran Charles itu disembunyikan dari publik. Putrinya itu dikabarkan bernama Sarah.

Melansir viva.co.id, Sarah dianggap sebagai anak pertama Diana dengan Pangeran Charles. Usianya sudah 33 tahun. Ia tinggal di sebuah kota kecil di Amerika Serikat.

Menurut sumber seperti dilansir dari Daily Mail, saat Diana berusia 19 tahun, Ratu Elizabeth memintanya menjalani tes ginekologi. Hal itu dilakukan untuk memastikan Diana bisa mengandung dan melahirkan anak.

Selama tes, sel telur milik Diana dibuahi oleh Charles, kemudian disimpan. Tetapi, dokter yang melakukan tes itu menanamkan hasil tes itu ke istrinya sendiri. Istrinya itu melahirkan anak perempuan.

Bayi perempuan itu lahir pada Oktober 1981. Sarah dibesarkan orangtua penggantinya. Saat orangtuanya meninggal karena kecelakaan, ia menemukan buku harian orangtuanya. Dan mengetahui bahwa ibunya bukan orangtua kandungnya.

Ia berusaha mencari asal usul siapa orangtua kandungnya. Tetapi, dua tahun lalu, ia menerima ancaman melalui telepon. Ia diminta untuk berhenti mencari atau hidupnya terancam.

Majalah Amerika Serikat heboh membahas soal keberadaan Sarah. Dan pemberitaan ini mulai menjalar ke Eropa. Di Spanyol juga mulai heboh soal sosok Sarah. Pihak Kerajaan Inggris belum merespons berita heboh tersebut. (vjb)

Sumber: viva.co.id
Baca Juga :  Spanyol: Bandara Rp 14 Triliun Dijual Rp 20.000

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button