Home / Gosip / Caranya Kelabui Pacar Agar Tak Ketahuan

Caranya Kelabui Pacar Agar Tak Ketahuan

Bagikan Halaman ini

Share Button
trikIlustrasi.

 

 

MORAL POLITIK – Terkadang nggak semua hal bisa kamu ceritakan dengan pacar kamu. Ada kalanya keadaan akan memaksamu untuk berbohong dengan si dia. Tapi hati-hati, kalau kamu tidak tahu caranya berbohong, yang akhirnya malah ketahuan, ujung-ujungnya kamu juga akan tetap berantem juga dengan si dia.

Nah, agar kamu tidak ketahuan waktu bohongin pacar kamu, perhatikan caranya berikut ini, ya.

Buat Skenario

Agar kamu tidak mudah ketahuan saat berbohong, kamu perlu membuat scenario dulu tentang apa yang akan kamu ucapkan. Perhatikan detail cerita yang akan kamu katakan dan buat simulasi kira-kira apa yang akan ia katakana atau tanyakan tentang ceritamu. Dengan begini, kamu sudah siap dengan segala hal yang mungkin terjadi saat kamu harus berbohong.

Segera bicarakan, sebelum ditanya duluan

Ketika terjadi sesuatu yang membuatmu harus berbohong, segera katakan saja. Jangan menunggu ditanya duluan. Jadi, misalnya kamu telat jemput pacarmu. Sambil ngos-ngosan, langsung saja cerita apa yang terjadi (bohong tentunya). Misalnya kamu kesasar, atau dikejar anjing atau ada demo. Dengan begitu, pacarmu akan lebih dulu merasa prihatin dan tidak akan banyak tanya lagi tentang kenapa kamu datang telat.

Pura-pura bodoh

Cara ini butuh sedikit waktu untuk menggunakannya. Jadi, biasakan kamu berpura-pura bodoh dan tidak bisa berbohong sejak awal untuk urusan yang kecil dan sepele. Tapi, jangan pernah mengakui kebohongan kecil yang jelas-jelas terlihat seperti ini. Dengan melakukan hal ini, pacar kamu akan berpikir bahwa kamu bukanlah tipe orang yang bisa berbohong dengan mudah. Nah, kalau pacar kamu sudah berpikir seperti ini, selanjutnya kamu bisa berbohong dengan mulus tanpa ketahuan.

Baca Juga :  Ternyata Bukan Cuma 2 Orang, Inilah 14 Artis yang Pernah “Bareng” Ariel Noah (2)

Pura-pura tidak peduli

Cara lainnya untuk bisa melepaskan diri dari situasi tidak nyaman ini adalah dengan pura-pura tidak peduli dan jangan bersikap defensif. Jaga agar nada suaramu tetap datar dan jangan terlalu protes. Bersikaplah seperti kamu tidak peduli lawan bicaramu percaya padamu atau tidak.

Itu tadi beberapa trik yang bisa kamu lakukan agar tidak ketahuan saat harus bohong ke pacarmu. Tapi, kalau ternyata sudah ketahuan bohong sama pacar, apa sih yang bakal kamu lakukan?

Nah, jawab pertanyaan tersebut kalau kamu mau hadiah keren berupa voucher Indomaret sebesar 200 ribu rupiah dari Panasonic. Caranya gampang, ikuti langkah-langkah berikut ini.

Pertama, “like” dan “share” dulu halaman kuis ini.
Kemudian jawab pertanyaan berikut: Waktu ketahuan bohong sama pacarmu, apa yang bakal kamu lakukan?
Ketik jawabanmu di kolom komentar yang ada di bagian bawah halaman berita dengan format nama/kota domisili/jawaban.
Akan diambil 3 pemenang di setiap kuisnya dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 17 Mei 2015.
Nah, gampang kan? Ayo buruan ikutan kuisnya dan dapatkan hadiah keren dari Mini Series Drama Panasonic. Segera tulis jawabanmu sekarang karena kuis akan ditutup pada tanggal 17 Mei 2015. (vjb)

Sumber: Kapanlagi.com

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button