Home / News NTT / Catatan dari Sosialisasi Dinas PU NTT Membangun Infranstruktur

Catatan dari Sosialisasi Dinas PU NTT Membangun Infranstruktur

Bagikan Halaman ini

Share Button
akKepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur, Andre Koreh. (Foto: Ist)

MORAL POLITIK – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) telah mengadakan kegiatan Worshop melalui Bidang Cipta Karya, di Hotel Ti-more, Jln. El Tari II, Kelurahan Oesapa Selatan, Kota Kupang, Selasa (12/5/2015) pukul 9.00 Wita.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Andre Koreh, ketika memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut menuturkan, karena ada kebanjiran, kemacetan, dan penghijauan menyebabkan kabupaten/kota terkena ancaman, seperti yang terjadi pada air di bawah tanah yang dieksploitasi.

Andre Koreh berharap, semangat untuk meningkatkan keterpaduan dan mempercepat pembangunan untuk mewujudkan infrastruktur PUPR yang andal dalam mendukung Indonesia yang berdaulat, mandiri dan kepribadianberlandaskan gotong royong.

Mantan Ketua KNPI NTT ini juga menekankan perihal pentingnya usulan program pembinaan dan pengembangan infranstruktur pemukiman pada tahun 2016 mendatang, yang harus disusun dengan memertibangkan keterpaduan pembangunan infranstruktur pemukiman.

Apa alasannya? Menurut ketua salah satu cabang olahraga di KONI NTT ini, bahwa penyelenggaraan Kongres Ditjen Cipta Karya adalah sangat penting untuk mengidentifikasi isu-isu strategis yang dilakukan oleh Bidang Cipta Karya di masing-masing provinsi, dengan membuat rencana aksi pencapaian sasaran output/kegiatan strategis dalam RPJMN di bidang Cipta Karya atau Renstra DJCK. (Semar)

Baca Juga :  Direktur CV Duta Sakti diduga memalsukan sertifikat keahlian

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button