Home / Populer / Jelang Pilwalkot, Waty Bagang Minta Perhatian Jonas Salean dan Herman Man

Jelang Pilwalkot, Waty Bagang Minta Perhatian Jonas Salean dan Herman Man

Bagikan Halaman ini

Share Button
rumah_perempuanAktivitas Fungsionaris Rumah Perempuan Kupang.

MORAL POLITIK – Di tengah Situasi politik di Kota Kupang yang cukup memanas beberapa pekan terakhir menuju ke Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot), Tokoh Perempuan di Kota Kupang, Waty Bagang meminta dua pimpinan tertinggi Kota Kupang, Jonas Salean dan Hermanus Man untuk fokus melayani masyarakat, dan jangan terpangaruh dengan kondisi politik saat ini.

Waty Bagang kepada moral-politik.com di Kantor Rumah Perempuan Kupang (RPK), Sabtu (30/5/2015) mengatakan, situasi politik yang saat lagi hangat dengan bermunculan mempengaruhi etos kerja bakal calon yang siap maju pada Pemilu Wali Kota nantinya. Jika Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpangaruh, maka tentunya amanat yang diberikan rakyat untuk menjalankan roda pemerintahan selama lima tahun dalam memberi pelayanan kepada masyarakat dan mamajukan kota ini akan tidak maksimal.

“Kami mengharapkan jalankan roda pemerintahan sesuai program yang ada pada visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota sekarang. Baik dan tidaknya program semua tergantung penilaian masyarakat. Jika program kedua pimpinan itu menyentuh langsung kepada masyarakat, kedua tidak usah khawatir karena pemimpin yang baik pasti akan dipilih masyarakat, dan begitipun sebaliknya,” kata Bagang yang juga Koordinator Divisi Pendampingan dan Advokasi pada RPK .

Dia mengaku, semua calon pemimpin yang maju tentu menyiapkan visi misi untuk meraih hati masyarakat agar memilih mereka. Kedua pemimpin yang ada saat ini, tentu dipilih warga Kota Kupang karena mereka dinilai baik. Keduanya harus mempertahankan penilaian masyarakat, sehingga ketika mencalonkan diri kembali dalam Pilwalkot, masyarakat tentu punya pilihan berdasarkan apa yang mereka rasakan.

“Jadi saya sarankan kepada kedua pimpinan tertinggi di Kota Kupang saat ini, untuk tetap fokus menjalankan program pelayanan kepada masyarakat, dan jangan terpengarus situasi politik saat ini. Jika anda berdua berbuat baik maka masyarakat akan memilih kembali. Begitu pun sebaliknya,” pungkasnya. (Nyongky)

Baca Juga :  Eko Bambang Subiantoro: Puan terlalu dipaksakan masuk DPP PDI-P

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button