Home / Populer / Jika Terminal Bayangan Masih Ada, Inilah Ancaman Warga

Jika Terminal Bayangan Masih Ada, Inilah Ancaman Warga

Bagikan Halaman ini

Share Button
oesapaTerminal Bayangan di Kelurahan Oesapa, Kota Kupang. (Foto: Ist)

 
MORAL POLITIK – Warga Kelurahan Oesapa yang lahannya sering dipakai untuk area parkir kendaraan di terminal bayangan Oesapa mengancam menutup jalan. Warga yang mengaku sudah gerah dengan keberadaan terminal bayangan di Pinggir Jalan Timor Raya, mengancam akan mengambil tindakan penutupan sendiri, jika pemerintah tak mampu menyelesaikan persoalan terminal bayangan.

Tokoh Masyarakat Kelurahan Oesapa, yang juga Anggota DPRD Kota Kupang, Moses Mandala kepada moral-politik.com di kediamannya, Oesapa, Sabtu (30/5/2015) mengatakan, warga mendesak agar terminal bayangan harus ditutup dengan cara apapun. Jika tidak, maka warga akan mengambil langkah sendiri.

Sebagai anggota Dewan Kota, Mandala mengatakan, sebagai warga Oesapa dan korban dari terminal bayangan, dia meminta pemerintah untuk segera menertibkan terminal bayangan agar tak terus-terusan meresahkan warga Oesapa.

“Warga sudah minta tutup terminal bayangan entah dengan cara apa, kalau tidak ditutup maka warga akan tutup sendiri terminal bayangan tersebut,” pungkasnya kesal. (Nyongky)

 

Baca Juga :  Buruh KSN : `Lawan Ekonomi Politik Kapitalisme

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button