Home / Populer / Kabareskrim “Keukeuh” Novel Punya Empat Rumah

Kabareskrim “Keukeuh” Novel Punya Empat Rumah

Bagikan Halaman ini

Share Button
empatKabareskrim Irjen Pol Budi Waseso (kiri) menyambangi Komnas HAM guna memenuhi panggilan terkait pelaporan Koalisi Masyarakat Sipil, di Kantor Komnas HAM, Jakarta, Jumat (30/1/2015). Budi Waseso memberikan keterangan mengenai penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto oleh Bareskrim Mabes Polri beberapa waktu lalu.

 

MORAL POLITIK – Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso tetap meyakini bahwa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan memiliki empat rumah.

“Benar ada dong, masak salah,” ujar Budi di kompleks Mabes Polri, Senin (4/5/2015) siang.

Budi mengatakan, penyidik mendapatkan informasi dari pihak yang dipercaya soal kepemilikan empat rumah Novel tersebut.

“Yang pasti kita dapat info, empat rumah itu. Itu yang kita awasi terus sampai saat ini,” ujarnya.

Namun, Budi enggan menjelaskan di mana tepatnya lokasi empat rumah tersebut. Yang jelas, rumah tersebut berada di Jakarta. (Baca: Tiga Bulan Jabat Kabareskrim, Budi Waseso Belum Laporkan Harta Kekayaan)

“Nanti kalau dikasih tahu, ramai, nantilah,” ujar Budi.

Novel sebelumnya membantah memiliki empat rumah. Novel mengaku hanya memiliki dua rumah, yakni di Jakarta dan Semarang. Rumahnya di Semarang itu pun, lanjut Novel, diserahkan kepada orangtuanya. (Baca: Novel Baswedan: Jika Rumah Saya Empat, Saya Berikan kepada yang Menemukan)

“Jika memang nanti ditemukan ada rumah saya lebih dari itu, saya berikan rumah itu sukarela kepada yang menemukan,” ujar dia. (vjb)

Sumber: kompas.com
Baca Juga :  Aksi unjuk rasa lanjutan 25 November 2016, ini persiapan Kapolri Tito

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button