Home / Populer / Kartika Putri Mengaku Berani Bayar Dua Kali Lipat…

Kartika Putri Mengaku Berani Bayar Dua Kali Lipat…

Bagikan Halaman ini

Share Button
kp
MORAL POLITIK – Kasus bokingan artis papan atas tak pelak membuat pusing Kartika Putri. Artis dan presenter bertubuh adu­hai ini sampai harus berkonsultasi kepada pihak kepolisian karena merasa namanya ikut terseret kasus ini.
Seperti dilaporkan JPNN.com, dara manis kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 yang ngetop lewat logat medok khas Tegal itu  mengaku sama sekali tak kenal dengan sosok Obbie. Ia juga tak mau mencari sensasi dari kasus prostitusi tersebut.Meski mengaku baru sekadar berkonsultasi kepada aparat penegak hukum, Kartika sudah meminta dua kuasa hukumnya, Lidya Wongsone­goro dan Brian Praneda, untuk mendampinginya. Dijelaskan Kartika, kegelisahannya itu berawal dari beredarnya ‘screen capture‘ sebuah percaka­pan antara sang mucikari, RA alias Obbie, yang mengikutsertakan nama Kartika Putri.

Untuk membuktikan kebenaran itu, Kartika menantang pihak yang mengaku pernah memakai ‘jasa’ sampingan alias menidurinya untuk mengaku.

“Aku akan bayar dua kali lipat kalau ada yang pernah pakai aku,” katanya bernada sewot.

“Itu pertanggungjawaban. Itu nggak benar sama sekali,” sambung Kartika.

Hampir sebulan Robbi Abbas sang mucikari artis ditahan. Robbi sudah menunjuk pengacara, Pieter Ell untuk penangguhan penahanan. Tapi menurut Pieter, agar kasus ini bisa diusut sampai tuntas, ia meminta seluruh artis ‘anak asuh’ sang klien diperiksa. (vjb)

Sumber: energitoday.com

Pencarian Terkait:

  • cerita kartika putri diperkisa
Baca Juga :  "Semakin Digoda, Koalisi Merah Putih Semakin Solid?"

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button