Home / Populer / Kata JK, Siapa Pun Bisa Diganti Presiden, Termasuk Luhut

Kata JK, Siapa Pun Bisa Diganti Presiden, Termasuk Luhut

Bagikan Halaman ini

Share Button
jkPresiden Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla dan sejumlah menteri Kabinet Kerja, memberikan keterangan kepada wartawan terkait kenaikan harga bahan bakar minyak, di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/11/2014).

 

MORAL POLITIK – Wakil Presiden Jusuf Kalla menegaskan bahwa siapa pun yang diangkat Presiden Joko Widodo bisa dievaluasi kinerjanya, termasuk Kepala Kantor Kepresidenan Luhut Panjaitan.

“Siapa pun yang diangkat oleh Presiden, itu dapat diganti oleh Presiden, itu saja rumusnya,” kata Kalla di Jakarta, Rabu (6/5/2015), seraya mengembangkan senyumnya.

Kalla mengisyaratkan bakal adanya reshuffle atau perombakan kabinet dalam beberapa bulan mendatang. Mengenai kapan perombakan kabinet dilakukan, Kalla meminta wartawan bersabar.

“Belum, tunggu saja waktunya, tunggu saja, sabar-sabar lah,” ucap Kalla.

Ia juga mengatakan bahwa perombakan kabinet penting untuk meningkatkan kinerja pemerintah.

Pertengahan Maret lalu, Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mengatakan bahwa Presiden dan Wapres akan melakukan evaluasi menteri Kabinet Kerja secara obyektif.

Namun, menurut Andi, Kepala Staf Kepresidenan tidak akan masuk dalam radar evaluasi. Pasalnya, Kepala Staf Kepresidenan bertugas memonitor program berskala prioritas. (erny)

Sumber: kompas.com
Baca Juga :  Alasannya 3 Sukhoi harus "Mangkal" di Base Ops Ngurah Rai

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button