Home / Traditional Dress / Kate Midddleton Lahirkan Anak Perempuan

Kate Midddleton Lahirkan Anak Perempuan

Bagikan Halaman ini

Share Button
kateFoto yang dilansir Twitter Royal Navy memperlihatkan formasi bertuliskan SISTER dari kapal perang Inggris HMS Lancaster sebagai ungkapan selamat atas kelahiran anak kedua Pangeran Williams dan Kate Middleton.

 

MORAL POLITIK – Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Istri Pangeran William dari Inggris, Kate Middleton, akhirnya melahirkan seorang anak perempuan di Rumah Sakit St. Mary, London, Inggris, Sabtu (2/5/2015) pukul 08.34 waktu setempat atau 14.34 WIB.

Informasi kelahiran anak kedua pasangan William dan Kate tersebut disampaikan Istana Kensington yang merupakan tempat kediaman keduanya lewat akun Twitter resmi @KensingtonRoyal pada Sabtu sore tadi.

“Sang putri dan anaknya dalam keadaan sehat,” demikian pernyataan Istana Kensington. Bayi perempuan yang dilahirkan seberat 8 pound 3 ons atau sekitar 3,7 kg. Pangeran William disebut mendampingi Kate saat prosesi kelahiran yang dilakukan secara spontan/normal itu.

Namun, sampai saat ini belum dipastikan nama yang akan disematkan kepada anak kedua pewaris tahta Kerajaan Inggris tersebut. Sebelumnya, spekulasi yang beredar menjagokan nama Charlotte jika anak kedua tersebut berjenis kelamin perempuan.

Kerajaan Inggris perlu waktu dua hari untuk mengumumkan nama Pangeran George sebagai anak pertama William dan Kate yang lahir pada 22 Juli 2013. Nama Pangeran Williams baru diumumkan seminggu setelah lahir. Nama kakeknya Pangeran Charles bahkan baru diumumkan sebulan setelah lahir. (erny)

Sumber: kompas.com

Baca Juga :  Kota di Argentina Ini Larang Kontes Kecantikan

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button