Home / Populer / Konser Grup Band Slank Sangat Mengecewakan

Konser Grup Band Slank Sangat Mengecewakan

Bagikan Halaman ini

Share Button
DSC_0156  Aksi panggung SLANK di GOR Oepoi Kota Kupang, Rabu (29/4/2014). (Foto: Semar)

 
MORAL POLITIK – Sebagai ucapan terima kasih warga Kota Kupang, Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) bagi Panitia Konser Grup Band SLANK yang menghadirkan penyanyi roker, Slanker di lapang stadio Gor Oepoi Kupang, Rabu (29/4/2014), sekitar lima ribu warga Kota Kupang menyaksikan pertunjukan grup yang cukup kesohor di Indonesia ini.

Bukan hanya orangtua yang menonton, kawula muda serta anak-anak pun tak mau kalah untuk memadati tempat konser Slanker.

Rangkaian kegiatan berlangsung mulai pukul 21.20 wita yang diawali dengan penampilan ketua panitia Vinsent Mone.

DSC_0055

Ketika SLANK tiba di lokasi sekitar pukul 21.15 wita, disambut penuh antusias oleh penonton dengan ritual adat Timor.

Penampilan demi penampilan yang ditunjukkan oleh sang sponsor membuat suasana di dalam GOR Oepoi tersebut semakin semarak. Para penonton pun tak mau kalah dengan aksi SLANK, bahkan ada yang sampai berdiri di atas bahu temannya untuk mengabadikan penampilan SLANK lewat berbagai media, hingga kamera handphone tak mau kalah dari kamera canggih lainnya.

SLANK membawa tujuh lagu secara non-stop, diantaranya Garuda Pancasila untuk mengingatkan pemerintah daerah NTT dengan hari kemerdekaan bangsa Indonesia, Malaikat Pecabut Nyawapun Juga Tau, dan lagu para koruptor, lagu kemenangan bangsa Indonesia pada era reformasi.

Vincen Mone mengatakan, konser ini merupakan terobosan baru bagi kalangan muda di NTT dengan cara pembohongan publik.

DSC_0056

Namun sayangnya, menurut Jibrael Naru, banyak pembeli tiket yang merasa kecewa dengan konser tersebut. Dimana panitia tidak menentukan waktu yang tepat, panggungnya di bungkus dengan terpal, seperti tempat prajurit yang siap berperang saja. Bahkan segala gerak-gerik dari Grup SLANK pun dikawal ketat oleh pihak Angota Polres Kupang Kota.

Baca Juga :  Ahok ingin Warga DKI melapor melalui 112

Mince Bria menambahkan, sikap panitia sangat mengecewakan dengan adanya konser ini. Katanya menambahkan, panitia pun memperlakukan pengunjung seenaknya, malahan di dalam tiket pun mereka mempromosikan, jika bapak ibu beli tiket ini bapa dan mama akan mendapatkan hadiah mobil atau motor. “Kami datang menonton malahan buat kami seperti pengemis,“ kata Mince.

Kami sebagai warga Kota Kupang yang sedang hadir dalam konser mengucapkan terima kasih banyak kepada ketua panitia, Vincen Mone bersama jajarannya. Sekaligus menyampaikan kekecewaan karena konser SLANK ini sepertinya kurang dipersiapkan secara baik. (Semar)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button