Home / Populer / Mahasiswa dan Anggota DPRD Gelar Upacara Tolak Jokowi

Mahasiswa dan Anggota DPRD Gelar Upacara Tolak Jokowi

Bagikan Halaman ini

Share Button
tolakRatusan mahasiswa di Malang saat aksi menolak kedatangan Presiden Joko Widodo ke Malang. Mereka juga menuntut Jokowi mundur dari jabatan presiden karena dinilai gagal memimpin Indonesia yang lebih baik. Rabu (20/5/2015).

 

 

MORAL POLITIK – Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menggelar unjuk rasa menolak kedatangan Presiden Joko Widodo di Malang, Jawa Timur, Kamis (21/5/2015).

Mahasiswa menolak kedatangan Jokowi, karena dinilai gagal memimpin Indonesia. Mahasiswa juga menuntut supaya Jokowi segera turun dari jabatan Presiden. Aksi mahasiswa tersebut digelar di depan Balai Kota Malang, Rabu (20/5/2015) siang.

Diakhir aksi, ratusan mahasiswa itu menggelar upacara di tengah jalan bersama beberapa anggota DPRD Kota Malang. Upacara tepat digelar depan Balai Kota Malang sebagai bentuk penghormatan dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional.

Sementara  itu, menanggapai tuntutan yang disampaikan mahasiswa, anggota DPRD Kota Malang dari Partai Golkar, Choirul Anwar menyagaku menerima apa yang menjadi tuntutan mahasiswa.

“Karena pemerintahan saat ini masih belum memberikan yang terbaik untuk rakyat dan bangsa ini. Karenanya, saya mendukung apa yang menjadi tuntutan mahasiswa saat ini,” katanya di depan ratusan mahasiswa.

Kedatangan Presiden ke Malang besok dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional sambil membagi Kartu Indonesia Sehat (KIS) di Kota Malang dan Kabupaten Malang. (erny)

Sumber: kompas.com
Baca Juga :  Setnov dibutuhkan terkait KPK usut Kasus E-KTP

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button