Home / Populer / Medah Minta Jonas Salean dan Herman Man Fokus Urus Rakyat

Medah Minta Jonas Salean dan Herman Man Fokus Urus Rakyat

Bagikan Halaman ini

Share Button
medahWakil Ketua II DPRD Kota Kupang Marthinus Medah (kanan).

 

 

MORAL POLITIK – DPRD Kota Kupang sebagai mitra pemerintah mengharapkan agar Wali Kota dan Wakil Wali Kota jangan terganggu dengan situasi politik pemilihan Wali Kota yang saat ini sedang hangat, namun tetaplah fokus pada pelayanan dan mengurus masyarakat Kota Kupang.

“Banyak program dari Wali Kota Jonas Salean yang saat ini sudah berjalan sangat baik dan menyentuh langsung masyarakat. Sebagai salah satu unsur pimpinan di Lembaga DPRD, saya mengharapkan kedua pimpinan Kota Kupang fokus pada pelayanan dan jangan terpengaruh,” kata Wakil Ketua II DPRD Kota Kupang, Marthinus Medah kepada moral-politik.com di Kota Kupang, Sabtu (30/5/2015).

Medah menuturkan bahwa yang saat ini berjalan di masyarakat terlahir dari visi dan misi Paket SALAM, sehingga masyarakat yang menilai dan pasti akan terpilih lagi

Secara pribadi, kata Medah, dirinya menaruh harapan agar Wali Kota dan Wakil Wali Kota agar jagan terganggu dengan situasi politik pemilihan Wali Kota yang saat ini sedang hangat, namun tetaplah fokus pada pelayanan kepada masyarakat. Program yang terlahir dar kedua pemimpin itu dijalankan, agar masyarakat dapat menikmatinya.

“Pemimpin dipilih untuk melayani rakyat. Helatan pilkada Kota Kupang masih tersisa dua tahun lagi jadi saya mengharapkan keduanya fokus pada pelayanan dulu,” kata Medah.

Dia menambahkan, situasi ini mempengaruhi Wali Kota dan Wakil Wali Kota sekarang, sehingga pelayanan terbengkalai, maka dengan sendirinya ada penilaian miring dari masyarakat.

“Program-program yang ada sudah sangat baik. Jika keduanya tetap fokus melayani masyarakat, maka saya yakin keduan akan terpilih lagi jika kembali mencalonkan diri dalam pesta pilkada Kota Kupang, tahun 2017 mendatang,” pungkasnya. (Nyongky)

Baca Juga :  Hakim wanita ini mengaku iseng kirim sms mesra

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button