Home / Gosip / Miss V dan Cara Perawatannya

Miss V dan Cara Perawatannya

Bagikan Halaman ini

Share Button
khawatir-miss-v-bau-inilah-cara-membersihkan-organ-intim-yang-benar
Ilustrasi.

 

 

MORAL POLITIK – Pembahasan tentang organ intim wanita seakan tak pernah ada habisnya. Mulai dari bagian terluar, terdalam, hingga titik yang paling sensitif menjadi topik ulasan yang selalu diminati kebanyakan wanita.

Pasalnya, Miss V yang bersih tak hanya menentukan kesehatan organ intim tapi juga dapat menetukan keharmonisan hubungan wanita dengan pasangannya. Untuk itu sudah seharusnya setiap wanita mengerti benar cara menjaga kebersihan Miss V agar semakin bahagia luar dan dalam. Menjaga kebersihan Miss V memang tak memerlukan keahlian khusus namun pada praktiknya, kebanyakan wanita tidak melakukannya dengan benar. Ada yang rutin mencukur, menggunting, hingga datang ke salon atau klinik untuk membersihkan Miss V dari rambut kemaluan, namun apakah cara yang Anda lakukan sudah benar?

Menurut dr. Endi Novianto, SpKK selaku konsultan medik ZAP Permanent Hair Removal, “Rambut pada Miss V yang terlalu lebat memang dapat menimbulkan masalah kebersihan dan kelembaban. Bila tidak merawat dengan baik, rambut kemaluan berisiko sebagai tempat berkembangnya parasit sumber penyakit. Dalam kondisi ini, penghilangan rambut dengan cara yang benar dan aman bisa jadi alternatif untuk menjaga kesehatan organ intim”.

Selain karena faktor kebersihan, banyak pria yang mengaku menyukai alat kelamin wanita tanpa rambut karena terlihat lebih seksi. Menghilangkan rambut di bagian intim wanita bisa menambah sensitivitas terhadap stimulasi seks.

Jika Anda memutuskan untuk menghilangkan rambut di daerah Miss V, banyak hal yang harus diperhatikan terutama menyangkut keamanan dan higienitas. Mencukur memang solusi termurah, namun kurang efektif karena rambut pada Miss V akan tumbuh kembali dengan cepat dan terasa gatal saat mulai tumbuh. Pastikan pisau cukur yang anda gunakan cukup bersih dan steril.

Baca Juga :  Wao, Sekolah Ini Melarang Siswanya Berpacaran!

Terlebih dengan cara menggunting rambut Miss V, hal ini cukup berbahaya dan memerlukan perhatian lebih. Karena rambut Miss V tidak sepanjang rambut kepala dan area Miss V yang cukup kecil tentunya menyulitkan Anda untuk menggunting rambut Miss V. Hal ini memungkinkan organ intim Anda terluka akibat terkena mata gunting.

Brazilian Treatment yang ditawarkan oleh klinik kecantikan bernama ZAP Permanent Hair Removal mungkin bisa menjadi pilihan Anda. ZAP menggunakan metode penyinaran dengan teknologi tinggi, dapat menonaktifkan akar rambut pada Miss V hingga rambut kemaluan tersebut rontok dengan sendirinya dan tidak tumbuh kembali. Jadi Anda tidak perlu repot mencukur setiap hari atau mengambil resiko dengan menggunting rambut Miss V. (vjb)

Sumber: kompas.com

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button