Home / Populer / Mucikari Prostitusi Artis Ditantang Laporkan Anggota DPR…

Mucikari Prostitusi Artis Ditantang Laporkan Anggota DPR…

Bagikan Halaman ini

Share Button
fahriWakil Ketua DPR Fahri Hamzah, seusai mengikuti pertemuan Presidium Koalisi Merah Putih (KMP) di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (22/4/2015).

 

MORAL POLITIK – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menantang mucikari prostitusi artis, RA, untuk melaporkan siapa saja anggota DPR yang menggunakan jasanya. Dengan begitu, semuanya bisa menjadi lebih jelas dan tidak ada spekulasi.

“Tidak usah diduga-duga, langsung didelik saja,” kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (13/5/2015).

Sebelumnya, RA yang ditangkap polisi pada pekan lalu menyebut pelanggannya datang dari berbagai kalangan, antara lain anggota DPR. Namun, dia enggan menyebutkan siapa anggota DPR tersebut. (Baca: Pelanggan dan Seorang PSK Artis Akan Diperiksa)

Fahri menilai, prostitusi online yang dilakukan oleh RA ini memang suatu barang baru. Oleh karena itu, perlu diatur payung hukum baru agar pelakunya mudah dijerat. Fahri pun mendorong dilakukannya revisi Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) untuk mengatur lebih jauh mengenai prostitusi online ini.

“Saya tidak tahu sudah masuk prolegnas apa belum. Saya kira memang UU ITE perlu direvisi karena mengisi kekosongan hukum. Harus dilihat dampak negatif dari prostitusi online ini,” ucap Fahri.

RA ditangkap pada Jumat (8/5/2015) malam di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan. Bersama RA, ditangkap seorang wanita berinisial AA yang diduga artis sekaligus merangkap PSK. (erny)

Sumber: kompas.com
Baca Juga :  Mahasiswa Muslim Indonesia : Samad hentikan tebang pilih kasus!

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button