Home / Populer / Mucikari RA Jual Wanita-wanita yang dikenali publik…

Mucikari RA Jual Wanita-wanita yang dikenali publik…

Bagikan Halaman ini

Share Button
wanita2Mucikari prostitusi online yang ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan saat digelandang aparat, Sabtu (9/5/2015).

 

 

MORAL POLITIK – Polisi menelusuri setiap wanita yang ada di grup media sosial (medsos) bentukan RA (32), mucikari yang diringkus bersama seorang artis.

Sebelumnya, Jumat (8/5/2015) malam, aparat Reskrim Polres Jakarta Selatan meringkus RA dan artis berinisial AA di hotel berbintang lima di Jakarta Selatan.

Setelah dicek, ternyata RA memiliki grup medsos yang berisi wanita yang kerap ia jual. Total ada 200 wanita di grup itu. Dan polisi akan memanggil puluhan wanita di antaranya.

Melansir kompas.com, Kanit 1 Krimum Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Joynaldo, mengatakan, sebagian besar wanita yang ada di grup medsos dan pernah dijual RA itu dikenal publik. Bahkan Joynaldo yakin, apabila fotonya ditunjukkan satu per satu, pasti publik mengenalnya.

“Sekarang satu per satu sedang kami search Google nama-nama yang ada di grup itu. Dan memang saat di-searching di Google, nama-nama itu mudah didapat. Ada biodata dan profilnya di Google,” ucap Joynaldo ketika dihubungi, Minggu (10/5/2015) siang.

Nantinya, wanita-wanita itu akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan. Joynaldo memperkirakan, akan ada lebih dari 20 wanita yang akan dipanggil untuk diperiksa.

“Mereka akan dipanggil sebagai saksi, sama seperti AA,” pungkas Joynaldo. (vjb)

Sumber: Kompas.com
Baca Juga :  Jokowi Desak Pemda Belanja, Ada Dana Mengendap di Bank Rp 214 T

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button