Home / Populer / Panglima TNI dan Kapolri disambut meriah di NTT

Panglima TNI dan Kapolri disambut meriah di NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
DSC_0583Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko (kiri) dan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti saat tiba dengan pesawat di Lanud El Tari, Kota Kupang, Kamis (7/5/2015) tadi pagi. (Foto: Semar)

 

MORAL POLITIK – Puluhan Aparat TNI dan Polri menyambut kedatangan Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko dan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, ketika tiba dengan pesawat di Lanud El Tari, Kota Kupang, Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (7/5/2015) pagi,

Kedatangan dua pejabat tinggi di kesatuannya masing-masing ini dengan menggunakan pesawat VIP TNI AU. Ketika mereka tiba dan turun dari pesawat, disambut dengan tarian kreasi dan diiringi lagu daerah Kabupaten Sikka yang diperagakan oleh gabungan prajurit TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, Polisi dan Brimob yang tergabung dari beberapa wilayah yang ada di NTT.

Setelah melihat situasi, Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko dan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti langsung ikut menari bersama prajurit TNI dan Polri, kurang lebih 15 menit lamanya.

Pantaun moral-politik.com pada saat itu, setelah menari bersama prajurit, dua jenderal bintang empat yang dikawal ketat oleh prajurit Lanud El Tari Kupang, langsung disambut oleh Wakil Gubernur NTT Benny Alexander Litelnony, Ketua DPRD NTT Anwar Pua Geno, Kapolda NTT Brigjen Endang Sunjaya, Danrem 161 Wirasakti Kupang Brigjen Achmad Yuliarto, Kajati NTT John W Purba, dan sejumlah pejabat lainnya, langsung menuju podium yang sudah disediakan, kemudian memberikan arahan kepada ribuan prajurit TNI dan Polri. (Semar)

Baca Juga :  Detik-detik terakhir..., SDA Pimpin Rapat Fraksi PPP di DPR

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button