Home / Populer / Panglima TNI dan Kapolri Ke Perbatasan RI-Timor Leste, Ini Alkisahnya…

Panglima TNI dan Kapolri Ke Perbatasan RI-Timor Leste, Ini Alkisahnya…

Bagikan Halaman ini

Share Button
kapolriKapolri Jenderal Badrodin Haiti ketika tiba di Bandara Lanud El Tari Kota Kupang, Kamis (7/5/2015). (Foto: Semar)

 

MORAL POLITIK – Dua jenderal bintang empat di kesatuannya masing-masing, yaitu Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko, dan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, secara mendadak melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Nusa tenggara Timur (NTT), Kamis (7/5/2015).

Pantauan moral-politik.com, ketika dua jenderal bintang empat ini tiba di Bandara El Tari Kota Kupang, baru diketahui bahwa Moeldoko dan Badrodin telah dijadwalkan untuk berkunjung ke Motaain, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur (NTT), yang berbatasan langsung dengan negara Timor Leste.

Kepada media ini, Komandan Korem 161 Wirasakti Kupang, Brigadir Jenderal Achmad Yuliarto mengatakan,  kunjungan Panglima TNI dan Kapolri untuk meninjau di batas wilayah perbatasan RI-Timor Leste.

“Oleh karena itu, Panglima TNI dan Kapolri yang tiba di Kota Kupang pukul 10.00 Wita, sekitar jam 11.15 Wita akan diberangkatkan ke perbatasan dengan menggunakan helikopter yang sudah disediakan, dan akan dikawal oleh Kapolda NTT Brigjen Endang Sunjaya,” pungkas Yuliarto. (Semar)

Baca Juga :  Gamawan Fauzi: 311 Kepala Daerah tersangkut kasus hukum

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button