Home / Populer / Partai Demokrat Undang Langsung Megawati ke Kongres

Partai Demokrat Undang Langsung Megawati ke Kongres

Bagikan Halaman ini

Share Button
pdipPertemuan utusan Partai Demokrat ke kediaman Megawati Soekarnoputri

 

MORAL POLITIK – Ani Yudhoyono memposting foto pertemuan para petinggi PD‎ dengan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputrimelalui akun instragramnya. Dalam postingan itu, dijelaskan, pertemuan dilakukan pada 8 Mei lalu.

Dalam foto yang di-posting, Megawati ditemani dua petinggi PDI Perjuangan, Pramono Anung dan Bendahara PDI-P Olly Dondokambey.

Sementara dari Demokrat, dalam pertemuan itu diwakili Sekjen PD yang juga putra Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Ibas dalam pertemuan itu ditemani Ketua Umum Harian Syarief Hasan dan petinggi Demokrat yang tak lain Wakil Ketua DPR Agus Hermanto.

“Foto bersama Ibu Megawati (Ketua Umum PDI Perjuangan) dengan 3 pimpinan Partai Demokrat (Syarif Hasan, Edhie Baskoro Yudhoyono & Agus Hermanto). Sesuai pertemuan di kediaman Teuku Umar Jakarta, tanggal 8 Mei 2015 kemarin,” tulis Ani dalam akun instragramnya, aniyudhoyono Sabtu (9/5/2015).

“Utusan khusus PD tersebut mengundang & mohon doa restu Ibu Megawati berkaitan dengan Kongres Partai Demokrat beberapa hari mendatang,” tulis Ani lagi.

Foto yang di-posting Ani Yudhoyono melalui akun instagramnya ini sudah di-like (suka) oleh ribuan. Begitu juga komentar dari para pemilik akun Instragram lainnya, mengomentari pertemuan ini. Sayang, SBY tak hadir dalam pertemuan tersebut. (Rachmat Hidayat/Erny)

Sumber: kompas.com
Baca Juga :  Mempertanyakan 'Jokowi Effect' kala Dolar tembus Rp 13.000

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button