Home / Populer / Polisi Periksa TM, Saksi Baru Kasus Prostitusi Artis

Polisi Periksa TM, Saksi Baru Kasus Prostitusi Artis

Bagikan Halaman ini

Share Button
kakiIlustrasi.

 

 

MORAL POLITIK – Polisi masih menyelidiki kasus prostitusi dengan tersangka RA (32) yang diduga bekerja sama dengan artis dan model.‎ Setelah AA (22), kini kepolisian memanggil salah seorang saksi lainnya yang berinisial TM di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015) pagi.

TM merupakan salah satu dari 200 nama wanita yang pernah disebutkan oleh mucikari RA.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Audie Latuheru membenarkan bahwa sudah ada pemeriksaan saksi TM.

Menurut dia, untuk melengkapi berkas-berkas, keterangan saksi sangatlah dibutuhkan.

“Kita kemarin melakukan pemeriksaan satu saksi. Kita menambah satu saksi kemarin dan sudah kita lakukan BAP kemarin pagi. Dengan inisial TM sudah kita BAP,” kata Audie di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Dia mengatakan, nama TM memang ada di daftar 200 nama yang disebutkan oleh RA. Oleh sebab itu, dilakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan.

Namun, Audie enggan menyebutkan profesi dari saksi yang dipanggil kemarin. “Itu ada yang berada di dalam daftar dari 200 nama itu,” ujarnya.

‎Total saksi yang diperiksa dalam kasus ini sebanyak dua orang. Satu saksi berinisial AA yang tertangkap tangan pihak kepolisian bersama RA saat ingin melakukan praktik prostitusi di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Selatan beberapa pekan lalu.

“Si TM adalah satu nama yang disebut oleh RA. Total ada dua saksi yang diperiksa,” tuturnya. (vjb)

Sumber: kompas.com
Baca Juga :  Tiap rakyat dapat Rp20 juta, jika berhenti korupsi migas

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button