Home / Populer / Terawang Gaya 2 Orang Bos Facebook

Terawang Gaya 2 Orang Bos Facebook

Bagikan Halaman ini

Share Button
markCOO Facebook Mark Zuckerberg dan isterinya Priscilla Chan

 

MORAL POLITIK – Sembari menanti kapan Bos-bos Facebook yang terhormat membolehkan www.moral-politik.com share news ke Facebook.com yang mereka punyai dan pimpin, saya tergerak untuk mempelajari kepribadian dasar mereka yang tergolong sangat berpengaruh di dunia ini.

Pertama sekali saya ingin tahu siapakah CEO Mark Zuckerberg itu. Jelas sekali dalam penjelasan laman Facebook (FB) bahwa CEO ada lebih dari satu orang, kendati Mark berada di urutan pertama.

Lalu apakah Mark telah berkeluarga? Ternyata sudah. Istrinya bernama Priscilla Chan. Cantik, dan mereka tampaknya sangat romantis.

Ada satu hal yang cukup janggal bagi orang di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia, adalah pantang bagi pria berjalan di samping kiri, dan istri di samping kanan. Tapi dalam beberapa foto, tampak Mark sangat menikamti posisi jalan atau berdiri di samping kiri istrinya.

Apakah Mark mau mengatakan bahwa budaya dirinya berbeda, atau memang sengaja mau mengatakan kepada dunia bahwa dirinya sangat menghormati wanita, apalagi itu adalah istri tercintanya? Semua masih bernama teka teki….

Sheryl Sandberg

Lain Mark, lain pula dengan CEO yang satu ini. Dia adalah seorang wanita bernama Sheryl Sandberg. Suaminya adalah “Dave Goldberg, seorang CEO SurveyMonkey.

Tidak banyak alkisah tentang perjalanan cinta mereka berdua. Terkecuali ketika kompas.com mewartakan bahwa suami Bos Facebook ini meninggal dunia.

bosCOO Facebook Sheryl Sandberg dan  suaminya “Dave Goldberg, CEO SurveyMonkey

“Dave Goldberg, CEO SurveyMonkey dan suami dari CEO Facebook Sheryl Sandberg, dilaporkan meninggal dunia secara tiba-tiba pada Jumat (1/5/2015) malam,” tulis kompas.com, Minggu (3/5/2015).

Dari lansiran news itu, saya mencari foto-foto kemesraan pasangan hebat ini. Menarik sekali, si Bos FB yang satu ini lebih banyak memilih posisi di kanan suaminya. Tentu ini berbeda dengan Mark yang lebih banyak memilih berada di sisi kiri istrinya.

Baca Juga :  Anggota DPR Tak Perlu Hadir secara Fisik, Ini Protes Rieke

Simpulan sementara, Mark lebih suka dilindungi sang istri, sedangkan Sheryl lebih suka melindungi sang suami.

Percaya atau tidak? Hanya Mark dan Sheryl yang tahu persis….

Oleh: Vincentcius Jeskial Boekan (Novelis)

 

 


Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button