Home / Populer / Veki Lapor Kejati NTT, Inilah Sikap Andre Kore

Veki Lapor Kejati NTT, Inilah Sikap Andre Kore

Bagikan Halaman ini

Share Button
andre koreh4Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Provinsi Nusa tenggara Timur (NTT), Andre Kore. (Foto: Semar)

 

MORAL POLITIK – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Provinsi Nusa tenggara Timur (NTT), Andre Kore menyatakan mendukung inisiatif penyampaian laporan yang dilakukan oleh Anggota Komisi IV DPRD NTT, Veki Lerik ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT.

Kepada moral-politik.com di ruang kerjanya, Rabu (6/5/2015), Andre Kore yang mantan Ketua KNPI NTT ini menjelaskan bahwa dengan penyampaian laporan tersebut, apalagi yang dipersoalkan? Karena, tambahnya, pekerjaan proyek-proyek yang dikatakan sebagai proyek “siluman” tersebut telah melalui mekanisme sidang paripurna sebagaimana lazimnya dilakukan oleh DPRD NTT.

“Itu kan fungsi kontrol dari Legislatif,” tambahnya kalem.

Andre Kore juga mengalkisahkan bahwa dalam persetujuan proyek-proyek tersebut telah melalui mekanisme “voting”, dan pada ketika itu Pak Veki Lerik ada di dalam ruangan sidang DPRD NTT, tapi dirinya tak bersuara apa-apa.

Oleh karena itu, tambahnya, dirinya sangat mendukung inisiatif penyampaian laporan yang dilakukan oleh Veki Lerik.

“Kita tetap dukung saja terkait laporan tersebut, karena proyek-proyek itu juga dikerjakan di setiap Dapil DPRD NTT masing-masing, dan salah satunya di Kota Kupang,” pungkas Andre Kore. (Semar)

Pencarian Terkait:

  • Andre kore kadis pu prop NTT
Baca Juga :  Jokowi akan hapus Jabatan Wakil Kepala Dinas...

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button