Home / News NTT / Yeskial Loudo Bicara Soal Kebersihan Toilet

Yeskial Loudo Bicara Soal Kebersihan Toilet

Bagikan Halaman ini

Share Button
loudoeKetua DPRD Kota Kupang Yeskial Loudoe.

 

 

MORAL POLITIK – Pasca mulai dilakukan rehab sejumlah toilet di DPRD Kota Kupang yang menggunakan biaya cukup besar, Ketua DPRD Jeskial Loudoe meminta pihak sekretariat menyiapkan tenaga cleaning service yang bisa membersihkan toilet di kantor DPRD.

“Pihak sekretariat harus menyiapakan tenaga celeaning service untuk rutin membersihkan. Percuma saja kalau toilet dibangun mewah dengan biaya ratusan juta, tapi setelah jadi direhap tidak pernah dibersihkan,” kata Yeskial Loudoe kepada moral-politik.com, di Gedung DPRD Kota Kupang, Kamis (21/5/15).

Menurutnya, keberadaan petugas cleaning service sangat dibutuhkan, karena selama ini kerusakan tidak ada tenaga untuk membersihkannya. Toilet yang ada dibiarkan bau dan tidak terurus sehingga jarang ada anggota maupun staf sekwan yang mau menggunakan toilet. Akibat dari tidak pernah digunakan, lama-lama toilet tersebut rusak.

“Saya berharap pihak sekwan menyiapkan petugas khusus untuk menangani kebersihan toilet di gedung ini,” tambahnya.

Sementara menyangkut pekerjaan toilet yang menggunakan biaya sangat besar, Loudoe mengharapkan agar rehap toilet dapat berjalan dengan baik, dan tidak sama seperti proyek-proyek terdahulu di DPRD Kota Kupang. Selama ini, mutu pekerjaan proyek di DPRD sangat tidak baik sehingga, baru digunakan selama beberapa bulan sudah rusak.

“Lihat contoh proyek taman DPRD dan proyek rehab atab gedung. Pekerjaan bari rampung tapi kondisi taman sudah rusak dan atap gedung bocor disana-sini. Pihak yang mengerjakan proyek rehab toilet diharapkan memperhatikan mutu pekerjaan, sehingga kejadian-kejadian terdahulu tidak terulang lagi,” pungkas dia. (Nyongky)

Baca Juga :  Laporan Dugaan Perzinahan Aba-M, Begini Hasil 'Visum et Repertum'

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button