tumblr_m8xp8sqisw1rbr4aro1_500Ilustrasi.

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Sebuah perusahaan di Jepang telah memulai sebuah bisnis jasa yang tidak biasa. Bagaimana tidak, mereka merentalkan lelaki ganteng dan gagah untuk menghibur hati para wanita yang diliputi duka lara.

Seperti diberitakan SBS.Com pada 22 September 2015, perusahaan yang menawarkan jasa tersebut adalah Ikemeso Danshi yang dalam bahasa Jepang bearti, “Lelaki Tampan Menangis.”

Wanita yang akan memesan jasa wajib menyiapkan uang ¥ 7.900, atau sekitar Rp 1 juta. Seorang pria tampan akan datang ke rumah pemesannya dan dengan lembut menyeka air mata kliennya saat menangis.

Selain itu para lelaki pelipur lara tersebut bersedia menemani wanita yang menyewanya untuk menonton video-video sedih bersama dan tidak sungkan untuk menangis bersama para penyewanya.

Layanan tersebut dapat diakses di (http://ikemeso-office.com), disitu terpampang foto para lelaki tampan yang disewakan oleh perusahaan. Terdapat berbagai karakter pria yang ditawarkan, mulai dari pria dengan tingkah dewasa, remaja bergaya kekinian hingga pria dengan wajah alim dengan kemeja kasual yang dikancing hingga leher.

Ide perusahaan tersebut lahir dari seorang pengusaha yang dikenal untuk usahanya yang unik, Hiroki Terai. Usaha Terai sebelumnya termasuk bisnis yang sukses menawarkan upacara resmi untuk menandai akhir dari sebuah pernikahan. **

Penulis  : Yon Dema
Editor    : Erny
Sumber : SBS.COM.AU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

79 + = 86