kanye
Kim Kardashian dan Kanye West tiba di acara 2015 MTV Video Music Awards di Los Angeles, California, Minggu (30/8/2015) ( REUTERS/Danny Moloshok)

 

 

 

MORAL-POLITIK.com – Belum lama ini, isu skandal mengguncang pernikahan pasangan Kim Kardashian dan Kanye West.

West dikabarkan telah berselingkuh dengan mantan kekasihnya. Ini membuat Kim naik pitam. Apalagi, saat ini bintang reality show tersebut tengah hamil tua dan sebentar lagi akan melahirkan anak keduanya.

Baik Kim dan West belum mengeluarkan pernyataan mengenai isu tersebut. Tetapi seorang sumber yang mengaku dekat dengan keduanya menyebut isu itu adalah hal yang konyol.

“Tidak mungkin dia (West) menggoda mantan kekasihnya. Itu tidak terjadi. Kanye mengagumi Kim. Dia (Kim) adalah ratunya. Kanye benar-benar terobsesi dengan Kim dan bahkan tidak memandang wanita lain,” ujar sumber tersebut pada Hollywood Life.

Sumber itu juga mengatakan West telah lama jatuh cinta pada Kim jauh sebelum keduanya berkenalan. Itu membuat West tak pernah berpikir untuk berselingkuh.

“Kanye telah mencintai Kim sejak lama. Ia selalu bermimpi bisa menjadi pasangan Kim dan sekarang Kim telah menjadi miliknya, dia (West) tak akan mengacaukannya,” kata sumber tadi.

Kim belum lama ini juga mengunggah sebuah foto di akun media sosial Instagram pribadinya. Banyak pihak yang menilai postingan Kim ini secara tidak langsung merupakan sanggahannya atas isu perselingkuhan sang suami. Menurut dia, mereka berdua sudah ditakdirkan sebagai pasangan suami istri.

Foto tersebut merupakan foto lama yang menampakkan sesi foto Kim di majalah Complex tahun 2009 silam. Ibu dari North West itu menunjukkan saat ia tampil di majalah tersebut, secara tidak sengaja West juga ada di dalamnya.

Penulis: Lesthia Kertopati, Tasya Paramitha
Sumber: viva.coid
Editor   : vjb