Home / Populer / 3 Perusahaan Ini Berebut Proyek Pembangunan Kantor Gubernur NTT

3 Perusahaan Ini Berebut Proyek Pembangunan Kantor Gubernur NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
zaka-morukKepala Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi NTT, Zakarias Moruk (Ist).

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Kantor Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berlokasi di Jalan Raya El Tari, Kota Kupang, telah dirobohkan fisiknya oleh CV.Putih Kencana. Pembangunan fisik gedung kantor itu masih dalam proses tender atau pelelangan sebagaimana regulasi yang berlaku.

Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi NTT, Zakarias Moruk, ketika diajak bincang-bincang terkait proses pelelangan kantor yang pernah terbakar tersebut di ruang kerjanya, Jln.Basuki Racmat, Jumat (9/10/2015) siang, mengalkisahkan bahwa ada tiga perusahaan besar dari Badan Usahan Milik Negara (BUMN) yang ambil bagian dalam proses pelelangan.

Tiga perusahaan itu, tambahnya, adalah PT.Waskita Karya, PT.Hutama Karya, dan PT.Nindya Karya.

Ketika ditanya siapakah dari ketiga perusahaan itu yang bakal menang, Zaka, begitulah sapaan kesehariannya menuturkan, tunggu saja sekitar tanggal 12 atau 13 Oktober pada saat penetapan dan pengumuman pemenangnya.

Zaka juga menjelaskan, pembangunan proyek tersebut takkan berpengaruh dengan melemahnya rupiah, karena sistemnya berlangsung terus selama tiga tahun anggaran hingga selesai dan penyerahannya kepada pemerintah Provinsi NTT. “Tidak ada pengaruh dengan melemahnya rupiah,” tukasnya meyakinkan.

“Kita berdoa saja agar pada tanggal 12 Oktober nanti penandatanganan kontraknya sudah bisa berlangsung,” pungkasnya. **

Penulis : Vincent

 

Baca Juga :  Sandiaga kritik realisasi Bus Transjakarta, Dirut PT Transjakarta menjawab !

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button