Home / Gosip / Alasan jarang muncul, Cut Tary: Habis sama media diomongin mulu

Alasan jarang muncul, Cut Tary: Habis sama media diomongin mulu

Bagikan Halaman ini

Share Button
ct Cut Tary KapanLagi.com/Budy Santoso

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Saat premiere film AIR MATA SURGA yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu silam, ada sosok Cut Tary yang ikut hadir. Kehadiran Tary rupanya atas undangan Richard Kevin yang memang terlibat sebagai salah satu aktor dalam film itu. Namun sosok Tary rupanya membuat media penasaran karena cukup jarang tampil di layar kaca.

“Dateng ke sini sama teman-teman. Sekarang ini sih saya sibuk ngurus anak ya, sama mc off air juga,” papar Tary.

Perempuan cantik berdarah Aceh yang pada 1 November mendatang berusia 37 tahun inipun lebih antuasias bercerita soal kesibukannya dengan sang buah hati. Jika kamu tak tahu, mantan istri Johannes Yusuf Subrata ini sudah mempunyai seorang anak bernama Sidney Azkassyah Yusuf yang berusia delapan tahun.

 

tari

“Saya dari pagi udah nganter anak ke sekolah, ngumpul sama ibu-ibu sekolahan. Habis itu ke ulang tahun ponakan, sibuk kan saya? Anak saya juga baru saja ulang tahun ke delapan, dia udah bisa nulis atau ngomong apa yang dia inginkan dan dia harapkan,” lanjut Tary.

Disinggung apakah Sidney bakal mengikuti jejaknya sebagai selebritis, Tary rupanya lebih memilih untuk mengarahkan putrinya itu sesuai dengan bakat. Hanya saja menurutnya saat ini Sidney lebih berbakat di bidang olahraga. Lantas untuk Tary sendiri, apa sih alasannya makin jarang tampil di TV seperti dulu?

“Jarang muncul di media habisnya kalau sama media diomongin mulu. Tapi aku nggak kesel sih. Kalau ditanya kangen apa nggak sama entertainment, ya kangen sih. Cuma aku kan nggak ngilang-ngilang amat,” tutup Tary. **

Baca Juga :  Inilah hasil kepo, Netizen kuak skandal-skandal seleb
Penulis  : kpl/pur/aia
Editor     : erny
Sumber : merdeka.com

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button