Home / Sport / Bayer Leverkusen Buyarkan Kemenangan Roma, Nainggolan Kesal

Bayer Leverkusen Buyarkan Kemenangan Roma, Nainggolan Kesal

Bagikan Halaman ini

Share Button
romaPara pemain AS Roma saat merayakan salah satu gol Daniele De Rossi.

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Kemenangan AS Roma yang sudah berada di depan mata pada matchday ketiga Grup E Liga Champions di BayArena, Selasa (20/10/2015) waktu setempat, berhasil dibuyarkan oleh Bayer Leverkusen. Hal tersebut terasa menyesakkan bagi gelandang Giallorossi, Radja Nainggolan, karena merasa timnya pantas meraih kemenangan.

Roma sempat tertinggal 0-2 akibat dua gol Javier ‘Chicharito’ Hernandez pada awal pertandingan. Tetapi tim arahan Rudi Garcia itu berhasil membalikkannya menjadi 4-2 berkat dua gol Daniele De Rossi serta sumbangan satu gol dari Miralem Pjanic dan Iago Falque.

Namun secara mengejutkan, Leverkusen berhasil menyamakan kedudukan dengan cepat pada menit ke-84 dan 86 melalui gol dari Kevin Kampl dan Admir Mehmedi. Hal tersebut membuat skor 4-4 menjadi hasil akhir pertandingan itu yang membuat kedua tim harus puas berbagi satu poin.

“Kami kehilangan dua poin di sini pada hari ini, tetapi sangat jelas bahwa kami pantas meraih kemenangan. Kami berhasil unggul 4-2 dan bermain dengan sangat baik. Saya pikir dua gol terakhir mereka tidak seharusnya terjadi,” kata Nainggolan kepada UEFA.com.

“Kami sangat percaya diri karena kami bermain sangat baik. Mungkin kami terlalu percaya diri dan itu sebabnya kehilangan penguasaan bola di daerah berbahaya sehingga sangat memungkinkan bagi mereka untuk mencetak gol,” ucapnya.

Hasil ini membuat Leverkusen berhasil menempati posisi kedua dengan empat poin di bawah Barcelona yang menjadi pemuncak dengan tujuh angka. Sedangkan bagi Roma, hasil ini membuat mereka tidak dapat beranjak dari dasar klasemen Grup E dengan dua poin.

“Sangat disayangkan karena kami akan berada di posisi yang baik jika berhasil meraih kemenangan. Tapi inilah sepak bola dan setidaknya kami tidak kalah,” sambung Nainggolan. **

Baca Juga :  Ini alkisah Robertus V. Nailiu yang menyeret 14 tersangka lain

 

Penulis: Verdi Hendrawan
Publisher: Jalu Wisnu Wirajati
Editor : Erny
Sumber: UEFA.com/Juara.net

 

 

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button