Home / Populer / Bernadus Benu: PNS Silahkan Lamar Jadi Kadispora Kota Kupang

Bernadus Benu: PNS Silahkan Lamar Jadi Kadispora Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
SONY DSCSekretaris Daerah Kota Kupang, Bernadus Benu. (zonalinenews.com)

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kupang (Bernadus Benu) menuturkan, tahapan pengumuman pendaftaran seleksi Kadispora dibuka sampai pada 15 Oktober 2015, dan tahapan seleksi itu diberi kesempatan seluas-luasnya kepada semua pegawai negeri sipil (PNS) lingkup Kota Kupang yang tentunya memenuhi kriteria.

“Yang berminat silahkan daftarakan diri untuk ikut proses seleksi,” katanya kepada moral-politik.com, di Kota Kupang, Selasa (6/10/2015) siang.

Dijelaskannya, proses seleksi Kadispora itu sesuai kriteria memenuhi pangkat paling bawa 4b dan sudah dua kali berturut-turut menduduki jabatan eselon II atau eselon III a. Mempunyai DP3 yang baik, moralitas, dedikasi dan loyalitas serta memiliki kemampuan manajerial dan diprioritaskan kepada mereka yang punya spesifikasi yang ada hubungan dengan jabatan Kadispora.

“Setelah 15 Oktober diumumkan berapa yang daftar, baru nanti diverifikasi kembali berkas yang masuk, yang memenuhi syarat masuk tahapan berikutnya. Dan yang lolos verifikasi kita beri kesempatan untuk ikut fet and propertes,” ungkapnya.

Sebelumnya media ini mewartakan, jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Kupang kurang diminati. Pasalnya, sejak dibuka pendaftaran seleksi jabatan (Kadispora) Kota Kupang pada tanggal 23 September lalu, hingga saat ini baru satu orang PNS yang mendaftar.

Kepala BKD Kota Kupang, Daud Djira kepada moral-politik.com, Selasa (6/10/2015) mengaku, pendaftaran seleksi Kadispora sudah dibuka sejak tanggal 23 September dan baru akan ditutup pada 15 Oktober 2015 nanti. Walau sudah dibuka dua pekan, namun hingga saat ini baru satu orang yang memasukan berkas pendaftaran seleksi Kadispora.

“Mungkin masih ada kesibukan, apalagi kemarin-kemarin itu kan sidang dewan, jadi masih pada sibuk. Namun masih sisa enam hari kedepan, jadi kami yakin akan bertambah, dan kami masih terus menunggu,” kata Djira.

Baca Juga :  "Car Free Day" merubah gaya hidup orang Kota Kupang (2)

Menurutnya, saat penutupan pendaftaran nanti langsung dilakukan seleksi administrasi, kemudian dilanjutkan dengan seleksi kompetensi majaerial, selanjutnya seleksi kompetensi bidang, seleksi wawancara akhir dana tahapan terakhir adalah penetapan hasil seleksi. **

Penulis : Nyongki
Editor   : Erny

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button