SALAM-1Jonas Salean dan Herman Man.

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Menuju perhelatan politik Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Kupang pada tahun 2017 mendatang, Wali Kota Kupang Jonas Salean yang sudah menyatakan tekadnya untuk maju kembali dalam pencalonan sebagai Calon Wali Kota Kupang, ingin didampingi politisi asal PDIP Kristo Blasin sebagal calon wakilnya.

“Secara pribadi saya menginginkan Kristo Blasin menjadi wakil saya pada pencalonan berikutnya,” kata Jonas Salean kepadamoral-politik.com di Kota Kupang, belum lama ini.

Jonas mengaku dirinya sudah berpisah dengan wakilnya terdahulu Hermanus Man, karena yang bersangkutan enggan maju lagi jika mereka menggunakan Partai Politik sebagai kendaraan politik menuju Pemilukada Kota Kupang, sehingga dirinya memikirkan calon wakil lain untuk mendampingi dirinya, dan sosok yang menurutnya ideal adalah politisi dari PDIP, Kristo Blasin.

Namun, kata Jonas, keinganan dirinya tidak serta merta harus menjadi kenyataan karena biasanya Parpol pengusung juga menyiapkan wakilnya sendiri. Dan hal itu yang bisa menjadi kendala tersendiri untuk meresmikan keinginannya untuk menggandeng Kristo Blasin.

“Kalau parpol mengusung calon wakil lain kita lihat saja nanti. Tapi keinginan pribadi saya inginkan Kristo Blasin,” pungkasnya. **

Penulis: Nyongki
Editor   : Erny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + 1 =