Home / Populer / Demokrat Siap Jurus Saingi Ahok dan Sandiaga Uno

Demokrat Siap Jurus Saingi Ahok dan Sandiaga Uno

Bagikan Halaman ini

Share Button
usungNachrowi Ramli

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Ketua Fraksi Demokrat-PAN DPRD DKI Lucky Sastrawiria mengatakan, Partai Demokrat DKI sudah bulat mengusung Nachrowi Ramli menjadi calon gubernur dalam Pilkada DKI 2017. Segala persiapan telah dilakukan sejak saat ini.

“Demokrat tetap berkeyakinan untuk menjadikan pak Nachrowi Ramli sebagai gubernur DKI 2017-2022,” ujar Lucky ketika dihubungi, Selasa (6/10/2015).

Lucky tidak mempermasalahkan munculnya tokoh-tokoh baru yang juga berniat mencalonkan diri, seperti Sandiaga Uno dan Adhyaksa Dault. Menurut dia, partainya siap bersaing dengan mereka. Bahkan, dengan calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama sekalipun.

“Enggak peduli Sandiaga Uno atau siapa. Tetap aja kalau udah maju ya maju. Dia sudah mapan untuk siap bertarung dengan calon-calon lainnya,” ujar dia.

Sejauh ini, Lucky mengatakan mereka telah melakukan koordinasi hingga kader akar rumput lain. Dipilihnya Nachrowi Ramli, kata Lucky, juga tidak ditentukan tanpa perhitungan.

Partai Demokrat telah mempersiapkan Nachrowi Ramli dan memeriksa peluangnya melalui survey-survey. Lucky mengatakan sampai sejauh ini peluang Nachrowi Ramli berdasarkan hasil dari lembaga survei, bagus.

“Makanya kita mempersiapkan secara matang melalui hasil survey, kalau memang hasil surveinya oke, maju. Ada empat lembaga survei,” ujar dia.

Meski mendukung Nachrowi Ramli dalam Pilkada DKI 2017, Lucky mengatakan Partai Demokrag tetap akan mendukung pemerintahan saat ini. Khususnya terhadap kebijakan-kebijakan yang pro terhadap rakyat.

“Kita diperintah oleh beliau (Nachrowi Ramli) untuk selalu mendukung program pemerintah yang pro rakyat dan mengkritisi yang tidak berpihak kepada rakyat,” ujar dia. **

Penulis  : Jessi Carina
Editor    : Ana Shofiana Syatiri/Erny
Sumber : Kompas.com
Baca Juga :  Pilkada Samosir: Awasi Suara Siluman

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button