Home / Populer / DPRD Kota Kupang Targetkan Sidang Tercepat di NTT

DPRD Kota Kupang Targetkan Sidang Tercepat di NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
lusiSekretaris Dewan Kota Kupang, Adrianus Lusi. (Ist)

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang telah mengagendakan sidang III dengan agenda pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2016 pada tanggal 26 Oktober 2015 mendatang.

“Badan Musyawara (Banmus) DPRD Kota Kupang sudah memutuskan pada beberapa waktu lalu dan agenda sidang APBD murni pada tanggal 26 Oktober,” kata Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Kupang, Adrianus Lusi kepada moral-politik.com di gedung DPRD Kota Kupang, Rabu (7/10/2015).

Ia mengatakan, usai sidang perubahan APBD Perubahan tahun 2015, Badan Musyawarah DPRD Kota Kupang langsung menggelar rapat bersama pemerintah untuk menetapkan jadwal sidang APBD Murni 2016. Dalam rapat itu disepakati sidang akan dilakukan pada akhir Oktober dan akan ditutup pada 13 November 2015.

Menurutnya, jika sidang sesuai jadwal yang telah ditetapkan dapat dilaksanakan secara baik dan tepat waktu, maka Kota Kupang paling cepat melaksanakan sidang penetapan APBD murni 2016 tercepat dibanding seluruh kabupaten/kota di NTT.

Sementara disinggung soal pembahasan Ranperda baik usulan inistaif DPRD Kota Kupang, maupun usulan Pemerintah Kota Kupang, kata Lusi, kemungkinan baru akan dilakukan sidang I 2016. Untuk sidang III akan lebih di fokuskan pada pembahasan anggaran murni tahun 2016. **

Penulis : Nyongki
Editor   : Erny
Baca Juga :  Kota Kupang: Proses Tender Proyek Bina Marga Mulai Berjalan

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button