Home / Gallery / Gaya Warga Timor Leste Mendukung Kesebelasannya (1)

Gaya Warga Timor Leste Mendukung Kesebelasannya (1)

Bagikan Halaman ini

Share Button
tlWarga Timor Leste membanjiri Stadion Nasionalnya di Dili, Kamis (8/10/2015). (Foto: Bozzy Romardinho Vcosta, Grup Facebook Timor Post)

 

MORAL-POLITIK.COM – Tampil gemilangnya kesebelasan nasional Timor Leste pada babak pra kualifikasi Piala Dunia 2018 grup A zona Asia, yang berlangsung di Stadion Nasional Timor Leste, Dili, sontak membangkitkan semangat warganya yang bermimpi besar agar kesebelasan kesayangannya itu bisa meraih tiket ke Final Piala Dunia 2018 mendatang.

Mahalnya harga tiket masuk ke satadion bukanlah penghalang untuk bisa menyaksikan langsung jalannya pertandingan antara Timor Leste melawan Palestina. Yang jadi soal adalah laga pada medio November nanti di Palestina, tentu tak semua warga bisa menyaksikan secara langsung.

Koresponden media ini di Dili melaporkan, mulai terdengar suara-suara yang bakal meminta pemerintah negara setempat atau sponsor-sponsor untuk menyediakan TV layar lebar pada sejumlah titik di negara itu, sehingga warga bisa menyaksikan secara langsung detik demi detik jalannya pertandingan putaran kedua antara Timor Leste vs Palestina di Palestina. (bersambung) **

Penulis : Vincent

 

Pencarian Terkait:

  • kota dili vs kota kupang
  • Kota kota di timor leste
Baca Juga :  Eksis di CFD Kota Kupang

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button