Home / Populer / Hebat! Gaji Plus Tunjangan Direksi Bank NTT 17 Miliar per Tahun

Hebat! Gaji Plus Tunjangan Direksi Bank NTT 17 Miliar per Tahun

Bagikan Halaman ini

Share Button
PKS_JAMKRIDAPenandatanganan PKS antara PT Jamkrida NTT dan PT Bank NTT, Kupang (5 Maret 2015).

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Tunjangan dan gaji dari jajaran Direksi Bank NTT terbilang sangat besar untuk sebuah bank lokal. Berdasarkan informasi yang diperoleh moral-politik.com dari sebuah sumber yang bisa dipercaya, tunjangan plus gaji dari 4 direksi Bank NTT sebesar Rp. 17 miliar. Dengan jumlah tunjangan dan gaji sebesar itu, maka setiap direksi di Bank NTT mendapat hak sebesar Rp 4 miliar 250 juta setiap tahunnya. Atau rata-rata penghasilan mereka hampir mendekati angka Rp. 400 juta setiap bulannya. Jikalau informasi yang diterima media ini benar adanya, maka gaji dan tunjangan jajaran direksi Bank NTT melebihi dari tunjungan dan gaji dari jajaran direksi bank-bank kenamaan di Indonesia.

Selain gaji dan tunjangan jajaran direksi yang cukup besar, tunjangan dan gaji dari tiga komisaris utama Bank NTT serta fee bagi Gubernur, Bupati dan Wali Kota selaku pemegang saham sangat besar. Untuk tunjangan tiga komisaris Bank NTT totalnya sebesar Rp. 7 miliar, dan fee bagi para pemimpin daerah pemegang saham di Bank NTT, totalnya Rp. 20 miliar. Jumlah itu, menurut sumber, merupakan pengeluaran yang sangat besar dan perlu rasionalisasi, sebab dana penyertaan modal sekitar Rp. 50-an miliar lebih hanya untuk sekedar bagi-bagi saja.

Sementara itu, Direktur Utama Bank NTT, Daniel Tagu Dedo yang coba dihubungi media ini lewat telepon genggammnya, tidak mau mengangkat ketika ditelepon. Dihubungi lewat pesan singkat SMS, Direktur Utama Bank NTT tidak mau menjawab konfirmasi dari moral-politik.com. **

Penulis : Nyongki
Editor   : Erny

Pencarian Terkait:

  • daftar gaji pegawai bank ntt
  • gaji pegawai bank ntt
  • gaji bank ntt
  • gaji dan tunjangan bank ntt
Baca Juga :  Sebut PDI-P berisi Kader PKI, Alfian Tanjung siap diperiksa

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button