Home / Populer / Inilah 6 Tempat Wanita Cantik di Indonesia

Inilah 6 Tempat Wanita Cantik di Indonesia

Bagikan Halaman ini

Share Button
   kadek - cepatlambat    Foto: dimasmalik21.blogspot.com

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Hari gini masih Jomblo? Apa kata dunia, udah ga jamannya lagi hidup sebatang kara alias melajang, sudah waktunya ente-ente para jomblowan mulai berburu deh mencari jodoh.

Hmmmm… tapi saya percaya Tuhan aja lah, jodoh saya ditangan Tuhan.

Eits! Emang sih kita harus menyerahkan semuanya kepada sang pemeberi kehidupan, tapi kalau jodoh ente baru tiba waktu umur 50-an gimana?

Makanya jangan muluk-muluk pengen cewek secantik artis Korea, lihatlah disekelilingmu Indonesia itu INDAH!

Mulai bentangan alam yang aduhai, sumber daya alam yang begitu banyak, dan yang tak kalah penting adalah negara ini juga dikenal sebagai bangsa yang penduduk wanitanya cantik-cantik. Bule saja sampai terpikat oleh pesona para gadis Indonesia dan akhirnya dinikahi lalu jadi WNI.

Memang tidak salah jika mengatakan Indonesia adalah surganya wanita cantik. Pasalnya, hampir di setiap daerah pasti ada yang wanita cantiknya. Hal yang bikin kagum lagi adalah tiap tempat punya ciri khas kecantikan yang berbeda.

1. Bandung

satu

Bandung tak hanya terkenal akan deretan jajanan murah meriah namun enak dan banyak sekali distro harga bersahabat, tapi juga para wanitanya. Mojang Bandung, begitu orang-orang melukiskan kekagumannya akan kecantikan para wanita di kota ini. Gadis-gadis Bandung ini memang punya ciri khas yang bikin iri banyak wanita di daerah lain. Ya, mereka rata-rata berkulit kuning langsat, tubuh langsing serta ditambah dengan ciri khas wajahnya yang kalem itu.

Tak heran cukup banyak Mojang Bandung yang bekerja di industri hiburan. Entah sebagai pemain film, sinetron atau musisi.

2. Jakarta

dua

Sebagai representasi dunia tentang Indonesia, maka sudah pasti kota Jakarta haruslah unggul dalam segi apa pun. Tak cuma infrastruktur dan pembangunan, tapi juga para wanita cantiknya. Jika kamu pergi ke sana maka setiap saat akan disajikan pemandangan yang benar-benar bikin segar di mata. Yup, deretan wanita cantik akan berlalu lalang di kota ini.

Baca Juga :  Agus menjawab pertanyaan tentang dirinya usai kalah

3. Ambon

tiga

Ambon juga sangat terkenal sebagai tempat yang dihuni banyak wanita cantik. Mereka bahkan punya ciri khas yang tidak dimiliki wanita mana pun di Indonesia. Wanita ambon terkenal dengan kulitnya yang agak gelap namun eksotis, mereka juga punya hidung rata-rata mancung, serta yang paling terlihat lagi adalah rambut mereka yang ikal dan keriting. Kombinasi yang sempurna dan Indonesia banget.

4. Aceh

empat

Berada di daerah paling ujung di Indonesia, Aceh juga terkenal sebagai tempat di mana para wanita cantik negeri ini lahir. Kalau dilihat dari ciri fisiknya, wanita Aceh cenderung putih langsat kulitnya, lalu mancung hidungnya, serta punya attitude yang kalem. Selain itu mereka punya ciri fisik khas Timur Tengahnya juga.

5. Kalimantan

lima

Membahas wanita cantik Indonesia tanpa menyebutkan Kalimantan adalah kesalahan besar. Bagaimana tidak, di tempat ini juga banyak sekali wanita cantiknya. Ciri-ciri wanita Kalimantan sendiri adalah berkulit putih mulus, punya karakter wajah yang khas, serta bentuk tubuh yang menawan. Dibandingkan daerah lainnya, kecantikan wanita Kalimantan jarang diketahui. Ya, mereka seperti intan yang harus ditemukan dulu dari tumpukan bebatuan.

6. Bali

enam

Bukan hanya karena pantai, ombak serta kebudayaan uniknya yang membuat Bali begitu mashur di mata dunia. Ya, lagi-lagi karena gadis pribuminya yang manis dan cantik itu. Para gadis Bali yang mempesona itu sudah lama jadi pembicaraan para turis manca yang makin membuat mereka berusaha sebisa mungkin untuk berkunjung ke pulau Dewata.

Mayoritas turis lebih mengenal Bali daripada Indonesia sendiri. Hal ini pun menyebabkan gadis Bali lebih dahulu terkenal di mata orang-orang asing dari pada wanita Indonesia yang lain. Kalau membicarakan fisik wanita Bali, mayoritas mereka berkulit putih mulus, punya karakter wajah yang khas serta perilakunya yang bikin kesengsem.

Baca Juga :  Soal AirAsia QZ8501, ini kata Kepala Basarnas

Sebenarnya masih ada buanyakkk wanita cantik di Indonesia, so jangan pernah patah arang buat melepas keperjakaan atau melepas masa lajang, nah ngomong-ngomong apa ente semua ngga pengen mampir ke enam daerah diatas? Siapa tahu jodoh ente disana? **

Penulis  : Embikun
Editor    : Erny
Sumber : Boombastis.com/Keepo.me

Pencarian Terkait:

  • cewek kalimantan
  • Gadis Bali
  • cewek bali
  • wanita cantik indonesia
  • foto wajah gadis ambon
  • ciri khas rauk muka wanita ambon
  • cewekkalimatan
  • gambar wanita tercantik di bali
  • perempuan cantik cari jodoh diindonesia
  • Foto wanita kalem cantik

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button