Home / Populer / Janji Ahok Sulap Taman BMW Jadi Stadion Sepak Bola Mirip Victoria Park

Janji Ahok Sulap Taman BMW Jadi Stadion Sepak Bola Mirip Victoria Park

Bagikan Halaman ini

Share Button
ahokFoto: Rengga Sancaya

 

 
MORAL-POLITIK.COM – Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) akan mengakomodasi kebutuhan para remaja yang berminat dengan sepak bola. Ahok akan menawarkan lebih banyak fasilitas untuk para penggila bola.

“Saya sudah tawarkan, Taman BMW akan bikin stadion. Bayangkan, lapangan golf Kemayoran akan kami ubah jadi lapangan bola kaki seperti di Victoria Park. Ada sembilan lapangan,” kata Ahok di Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (18/10/2015).

Kemudian, Ahok juga berencana menyelenggarakan Rusun Cup pada bulan ini atau bulan November mendatang. Ia ingin agar para suporter Persija tidak hanya bisa berbuat onar, namun juga menunjukkan kemampuan mereka.

“Harusnya anak muda di Jakarta, kalau Persija nggak beres, kita bikin Jak Mania FC bila perlu,” kata Ahok

Ahok mengibaratkan hal itu dengan dirinya. Ia dulu kesal melihat para politisi yang tidak bekerja dengan baik. Oleh karena itu Ahok memutuskan untuk terjun ke dunia politik guna memperbaiki citra para politisi.

“Saya orang luar nih, saya kesal lihat politisi tidak becus. Ya saya turun bikin partai, jadi politisi. Bukannya ngamuk nggak karuan,” pungkas dai. **

Penulis  : Nur Khafifahkff/dhn
Editor    :Erny
Sumber : Detik.com
Baca Juga :  M Fakhruddin: Pertemuan Timses Jokowi-JK dan Budi Gunawan sudah dirancang

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button