Home / Sport / Kejutan, Lionel Messi Sudah Bisa Jemput Anak di Sekolah

Kejutan, Lionel Messi Sudah Bisa Jemput Anak di Sekolah

Bagikan Halaman ini

Share Button
messiLionel Messi

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Selasa (6/10/2015) lalu untuk pertama kalinya sejak cedera, Lionel Messi Sudah Bisa Jemput Anak di Sekolah
didampingi pasangannya, Antonella, menjemput anak mereka Thiago dari sekolah. Messi masih memakai kruk (penyangga kaki) sebagai langkah antispasi dari kemungkinan yang tak terduga.

Sport.es melansir foto Messi dengan dua orang yang paling dicintainya. Dia tampak bahagia, berjalan bersama keluarga dengan wajah penuh ceria, yang menurut media Spanyol tersebut mencerminkan kesan bahwa proses penyembuhannya berjalan positif.

Prioritas saat ini adalah bisa tampil pada 21 November dalam lagas El Clasico melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, yaitu sesuai perkiraan awal delapan minggu setelah cedera melawan Las Palmas.

Messi sempat terlihat diperbolehkan tanpa kruk dan berjalan-jalan ke tempat latihan Barcelona. Akan tetapi, para dokter berubah pikiran dan menyarankan Messi untuk menunda demi pemulihan pemain asal Argentina itu.

Menurut perkiraan dokter Barca, pada Jumat (9/10/2015) nanti Messi sudah bisa mulai berjalan sendiri tanpa alat penyangga, tapi belum boleh ikut latihan fisik.

Langkah pemulihan Messi sejauh ini lancar. Dia secara rutin bekerja bersama fisioterapis Barcelona, Roger Girones. Dalam beberapa pekan lagi Messi diperkirakan makin siap untuk kembali dan ambil bagian dalam sesi latihan. **

 

Penulis    : Suryo Wahono
Publisher: Suryo Wahono
Sumber : juara.net

 

Baca Juga :  Satu Juli Warga Kolhua Duduki DPRD Kota Kupang

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button