Daud-DjiraKepala BKD Kota Kupang, Daud Djira.

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Kupang kurang diminati pegawai negeri sipil (PNS). Pasalnya, sejak dibuka pendaftaran seleksi jabatan (Kadispora) Kota Kupang pada tanggal 23 September lalu, hingga saat ini baru satu orang PNS yang mendaftar.

Kepala BKD Kota Kupang, Daud Djira kepada moral-politik.com, Selasa (6/10/2015) mengaku, pendaftaran seleksi Kadispora sudah dibuka sejak tanggal 23 September dan baru akan ditutup pada 15 Oktober 2015 nanti. Walau sudah dibuka dua pekan, namun hingga saat ini baru satu orang yang memasukan berkas pendaftaran seleksi Kadispora.

“Mungkin masih ada kesibukan, apalagi kemarin-kemarin itu kan sidang dewan, jadi masih pada sibuk. Namun masih sisa enam hari kedepan, jadi kami yakin akan bertambah, dan kami masih terus menunggu,” kata Djira.

Menurutnya, saat penutupan pendaftaran nanti langsung dilakukan seleksi administrasi, kemudian dilanjutkan dengan seleksi kompetensi majaerial, selanjutnya seleksi kompetensi bidang, seleksi wawancara akhir dana tahapan terakhir adalah penetapan hasil seleksi. **

Penulis : Nyongki
Editor   : Erny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 5 = 3