yeskiel ludoKetua DPRD Kota Kupang, Yeskial Loudoe (kanan)

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Kepergian Wali Kota Kupang, Jonas Salean bersama Direktur PDAM Kota Kupang, Noldy Mumu ke Beijing, China untuk melihat masalah pelayanan air bersih mendapat dukungan dari Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskial Loudoe. Namun kepergian Wali Kota Kupang dan Direktur PDAM dibiayai oleh pengusaha dari Beijing sedikit mendapat kritik dari Ketua DPRD.

Kepada moral-politik.com di kediamannya, Kota Kupang, Jumat (9/10/2015), Ketua DPRD menyayangkan kepergian Wali Kota Kupang yang didanai oleh pengusaha. Menurutnya, kalau untuk kepentingan rakya,t Wali Kota tidak ada salahnya menggunakan uang pemerintah saja, sebab kepergian Wali Kota dengan dibiayai oleh pengusaha akan menimbulkan pertanyaan besar. DPRD akan selalu mensuport pemerintah untuk kebijakan yang selalu berpihak kepada rakyat.

“Tujuan Wali Kota sebenarnya baik, tapi nanti ada anggapan lain dari masyarakat, sebab pendanaan disiapkan oleh pengusaha. Saya berharap agar kejadian seperti itu jangan sampai terulang lagi,” pungkas dia.

Saya yakin Wali Kota berniat mulia untuk melihat pola pelayanan air bersih di sana agar bisa diterapkan di Kota Kupang, tambahnya, apalagi Kota Kupang termasuk salah satu daerah yang mengalami kesulitan air bersih ketika musim kemarau tiba. **

Penulis : Nyongki
Editor   : Erny
Baca Juga :  Rencananya Jokowi terima Budi Gunawan di Istana Bogor Pukul 16.00

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here