Home / Sport / Madrid Terancam, Ini Sinyal Ibrahimovic

Madrid Terancam, Ini Sinyal Ibrahimovic

Bagikan Halaman ini

Share Button
ibraZlatan Ibrahimovic merayakan gol PSG ke gawang Bastia, Sabtu (17/10/2015).

 
MORAL-POLITIK.COM – Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic memberikan sinyal waspada kepada Real Madrid jelang pertemuan kedua tim pada matchday ketiga Grup A Liga Champions, Rabu (21/10/2015). Dua golnya ke gawang Bastia pada pertandingan Ligue 1, Sabtu (17/10), menjadi indikasi bahwa penyerang asal Swedia tersebut sedang on-fire.

Dua gol mantan penyerang AC Milan tersebut terjadi pada 20 menit terakhir ketika PSG menang 2-0, yang membuat mereka kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 26 poin. PSG kini unggul lima poin atas rival terdekat mereka, Angers.

Hasil tersebut membuat PSG tak terkalahkan dalam 10 pertandingan, termasuk meraih kemenangan pada dua laga perdana Liga Champions. Ini membuat pasukan Laurent Blanc cukup percaya diri menjelang pertemuan dengan Madrid.

“Ini hasil yang bagus melawan Bastia, karena kami sudah mengalahkan tim yang sulit dihadapi,” ujar pemain 34 tahun tersebut kepada Sport24.

“Kami ingin hasil buruk di sini pada musim lalu ketika kalah 2-4. Tetapi hari ini kami mengambil tiga poin dan melanjutkan usaha untuk memenangi gelar.”

Tak cuma PSG, Madrid pun meraih hasil positif jelang pertemuan mereka karena Los Blancos menang 3-0 atas Levante. Pertemuan dua raksasa Eropa ini sekaligus menentukan siapa yang berhak memuncaki klasemen sementara Grup A karena mereka sama-sama masih sempurna.

“Pertandingan hari Rabu melawan Real Madrid akan sangat berbeda,” tambah Zlatan. “Kami akan bermain di kandang melawan salah satu tim terbaik di dunia. Ini akan menyenangkan. Sekarang kami bisa fokus untuk itu dan siap menghadapi mereka.” **

 

Editor    : Aloysius Gonsaga AE/Erny
Sumber : Goal/Kompas.com
Baca Juga :  Tidak Benar Pengeroyok Rm. Okto Neno Akan Dibebaskan Polisi

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button