Home / Gosip / Mengapa Wanita Lebih Suka Bahas Mantan Pacar?

Mengapa Wanita Lebih Suka Bahas Mantan Pacar?

Bagikan Halaman ini

Share Button
1359572sepatu-21780x390Ilustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Wanita dan sepatu adalah sebuah hubungan yang tidak pernah dimengerti oleh pria. Bagaimana tidak? Umumnya, wanita memiliki banyak sepatu tapi hanya dikenakan sesekali.

Memang benar, ada cinta khusus dari wanita untuk koleksi sepatu dan tas mereka. Para pria tidak akan pernah memahami soal hubungan tersebut.

Menurut survei, umumnya wanita keberatan membicarakan soal berapa anggaran yang mereka siapkan setiap bulan untuk belanja sepatu kepada pasangan pria masing-masing. Bahkan, mereka lebih nyaman membahas soal mantan pacar.

Kenyataannya, survei menemukan bahwa sebanyak 40 persen wanita lebih memilih mendiskusikan hubungan cinta dengan mantan, tapi bertahan bungkam soal biaya belanja sepatu yang biasa mereka lakukan.

Survei yang melibatkan wanita usia 25 hingga 54 tahun ini juga menemukan beberapa fakta menarik lainnya. Contohnya, satu dari enam wanita menggunakan aplikasi ponsel pintar untuk belanja sepatu di tengah waktu berkencan.

Strategi yang dilakukan oleh wanita adalah pura-pura ke toilet untuk memeriksa apakah ada diskon dan sale untuk koleksi sepatu yang mereka incar.

“Tahun lalu, kami menemukan bahwa satu dari lima wanita lebih fokus pada informasi mengenai sepatu dan diskon dibandingkan kepada apa yang diucapkan pasangan,” ujar Trisha Sweeney, Executive Vice President & Merchandising Officer of ShoeBuy. **

Penulis  : Kontributor Female, Lusina
Editor    : Syafrina Syaaf/Erny
Sumber : Glamour/Kompas.com
Baca Juga :  Ini Isi Rekaman Suara Titus Jelang Eksekusi Mati...

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button