Home / Populer / Mereka Ini Tertangkap Basah di Kamar Hotel…

Mereka Ini Tertangkap Basah di Kamar Hotel…

Bagikan Halaman ini

Share Button

bilbinaCaleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga seorang artis Mandala Saoji dan Arzeti Bilbina saat menghadiri acara Green Party dikawasan Kanal Banjir Timur, Duren Sawit, Jakarta Timur, (9/4). Tempo/Fardi Bestari

 
MORAL-POLITIK.COM – Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Arzetti Bilbina dikabarkan tertangkap sedang berduaan dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, di Hotel Arjuna kamar nomor 18, Lawang pada Minggu (25/10) sekira pukul 13.30 WIB.

Menanggapi hal tersebut, Kadispenad, Brigjen Sabrar Fadhilah pun membenarkan penangkapan keduanya. “Peristiwa itu benar. Ditangkap 25 Oktober kemarin siang,” katanya di Jakarta, Senin (26/10).

Namun, kata Sabrar keduanya membantah telah berselingkuh. “Penjelasan sementara dalam rangka kedinasan. Sekarang sedang diproses dari pengakuan yang bersangkutan,” tukasnya.

Keduanya pun diamankan di Markas Denpom Divif 2 Kostrad. Tak lama suami AB, Didit datang ke Markas Denpom dan mereka pun langsung diboyong ke Markas Denpom V/3 Malang untuk dilakukan proses lebih lanjut. **

Penulis  : es/oz/sk
Editor     : erny
Sumber : bijaks.net
Baca Juga :  "Suryadharma Ali mengaku jatuh cinta kepada Prabowo"

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button