Home / Populer / Misteriusnya Teman Wanita AS Kala Nyabu

Misteriusnya Teman Wanita AS Kala Nyabu

Bagikan Halaman ini

Share Button

nyabu

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Penangkapan terhadap tersangka Antonio Soares (AS) di dalam kamar hotel T-More Kupang, oleh aparat kepolisian Ditresnarkoba Polda NTT karena kedapatan mengkonsumsi sabu-sabu, masih menyimpan misteri besar.

Alkisahnya berawal ketika AS yang saat ini dipercaya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dari partai Gerindra ini, setelah ditangkap oleh aparat kepolisian Ditresnarkoba Polda NTT, salah satu wanita yang sedang berpesta narkoba di kamar hotel T-More Kupang, berhasil meloloskan diri dari tangan kepolisian.

Padahal, jajaran Ditresnarkoba Polda NTT pada saat penagkapan terhadap tersangka AS, gagal menahan wanita berambut pendek itu yang juga sedang mengkonsumsi narkoba di kamar hotel T-More itu. Sedangkan untuk saat ini kasus narkoba sudah merambah kemana-mana dengan, dan diharpakn menjadi perhatian khusus dari aparat Polda NTT.

Kepala Kepolisian Daerah Polda NTT Brigadir Jenderal. Endang Sunjaya mengatakan, terkait penangkapan AS oleh jajaran Ditresnarkoba di sebuah kamar hotel T-More Kupang beberapa waktu silam, namun saat penangkapan, tersangka AS berada di dalam kamar hotel, tidak ada perempuan sama sekali.

Diberitakan sebelumnya, AS, Anggota DPRD NTT di bekuk aparat kepolisian Ditresnarkoba Polda NTT ketika lagi berpesta narkoba di sebuah hotel ternama di kota Kupang, jumat 23/10 Lalu. Antonio soares anggota komisi V ini akhirnya digelandang ke Mapolda NTT untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, AS kala digerebek pada pukul 10.00 Wita bertempat di Hotel T-More kamar 307, dan dari TKP polisi menemukan barang bukti dua bungkus paket shabu-shabu, 1 buah pipet, 1 buah alat hisap, 1 buah kertas aluminium foil. AS kedapatan bersama seorang wanita ketika digrebek polisi dan wanita itu berhasil meloloskan diri dari kejahatan barang haram itu, dan saat ini sudah menjadi misteri besar bagi polda NTT. **

Baca Juga :  Negara Lain Ingin Tangani Teror di Kawasan Sarinah, Ini Sikap Indonesia!
Penulis: Semar
Editor   : Erny

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button