Home / Populer / Pemprov NTT Tuan Rumah ‘Melanesian Culture Festival’

Pemprov NTT Tuan Rumah ‘Melanesian Culture Festival’

Bagikan Halaman ini

Share Button
piter-manuk Petrus Manuk. (Foto: Ist)

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akan menggelar Melanesian Culture Festival (Festival Kebudayaan Melanesian) di Kota Kupang, 26 hingga 30 Oktober 2015 ini.

Gubernur Provinsi NTT, Frans Lebu Raya, melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT, Petrus Manuk, kepada moral-politik.com, di ruang kerjanya, Selasa (27/10/2015) pagi menuturkan, kegiatan Festival Kebudayaan Melanesia dimaksud mendapat apresiasi dari banyak pihak, terutama dari negara-negara dan daerah-daerah yang berasal dari Ras Melanesia.

“Kini telah berada di Kota Kupang Gubernur Papua Barat, Gubernur Maluku Utara, Gubernur Maluku, sedangkan Gubernur Papua diwakili oleh Asisten 2 Setda Papua,” ungkap Petrus Manuk.

Piter Manuk menjelaskan, rencananya peserta dari tujuh negara akan mengikuti Festival Kebudayaan Melanesia ini, yaitu Timor Leste, Indonesia, Papua New Guinea, Kaledonia Baru, dan Fiji. Sedangkan yang tak hadir karena alasan kesibukan lain di negaranya adalah Vanuatu, dan Negara Kepulauan Salomon.

“Kami berterima kasih karena Provinsi NTT dipercaya sebagai tuan rumah. Segala persiapan telah dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Kesuksesan acara festival ini adalah janji yang harus ditepati dengan baik,” pungkasnya. **

 

Penulis: Vincent

 

 

 

Baca Juga :  Penyebar foto Surat DKP dipolisikan Kubu Relawan Prabowo

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button