Home / News NTT / Ramai Diisukan, Tapi Veki Lerik Belum Tahu Maju atau Tidak

Ramai Diisukan, Tapi Veki Lerik Belum Tahu Maju atau Tidak

Bagikan Halaman ini

Share Button
vjonAnggota DPRD NTT Victor Lerik (kiri), dan Wali Kota Kupang Jonas Salean (kanan)

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Meskipun digadang-gadang akan ikut ambil bagian dalam perhelatan politik pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Kota Kupang tahun 2017 mendatang, namun tokoh muda yang kini kapasitasnya sebagai anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Partai Gerindra, Victor Lerik, yang biasa disapa Veki ini, belum memastikan diri maju sebagai calon Wali Kota Kupang.

“Saya belum tahu apakah nanti akan maju atau tidak. Saat ini saya masih fokus pada tugas saya sebagai anggota DPRD NTT,” kata Veki kepada moral-politik.com, di Gedung DPRD Kota Kupang, Kamis (15/10/2015) siang.

Veki mengaku, isu bahwa dirinya akan maju sebagai calon Wali Kota sudah didengar langsung oleh dirinya, bahkan ada pendukung setianya juga sudah menanyakan langsung kepada dirinya soal perihal tersebut. Namun untuk saat ini, kata mantan Ketua DPRD Kota Kupang ini, dirinya masih fokus pada tugasnya sebagai Anggota DPRD NTT.

“Masyarakat yang sudah memilih saya menjadi Anggota DPRD NTT tentu akan kecewa ketika belum genap setahun bertugas saya sudah mengincar jabatan lain. Saya sadari itu dan untuk saat ini saya tidak berkomentar apa-apa,” tukasnya.

Ketika ditanya lagi apakah dirinya juga memastikan untuk tidak maju sebagai Cawalkot, Veki juga tidak memastikan apakah dirinya tidak akan maju atau maju. Menurutnya, kepastian dirinya maju atau tidak tergantung dari perkembangan kedepan.

Ia mengaku bisa saja dirinya berubah pikiran dan akan maju sebagai Cawalkot dalam pilkada mendatang. Namun ketika disinggung soal calon Wakil Wali Kota yang sudah digadang-gadang akan digandengnya yaitu Jhon F.G.Seran, Veki juga mengaku kaget dengan kabar itu. Namun Victor kembali menegaskan bahwa kepastian dirinya akan maju atau tidak dalam Pilwalkot akan dilihat dari keadaan. Namun keadaan seperti apa yang dimaksudnya, tidak dijelaskannya secara rinci. **

Baca Juga :  Jonas Salean telah didukung 6 Parpol, masih lagi menanti dukungan PPP !
Penulis : Semar
Editor   : Erny

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button