felix-bereFelix Bere (Ist).

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Tinggal selangkah lagi masyarakat Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) memasuki babak baru dalam kancah politik, yaitu pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) yang dilaksanakan di luar kelaziman, melalui referendum atau plebesit.

Ketua KPU TTU Felix Bere mengurai, usai jadwal perbaikan daftar pemilih sementara (DPS) yang dilaksanakan mulai 24 Oktober hingga 11 November 2015 ini, maka pada tanggal 12 hingga 13 November akan masuk pada tahapan penetapan daftar pemilih tetap (DPT).

“Usai penetapan DPT dilanjutkan dengan sosialisasi cara pencoblosan yang akan dilaksanakan oleh KPU ke titik-titik tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di desa-desa dan kelurahan-kelurahan,” kata dia kepada moral-politik.com, di ruang kerjanya, Jumat (23/10/2015) siang.

Cukup banyak titik, tambahnya, sebab jumlah kecamatan sebanyak 24, sedangkan desa dan kelurahan di TTU sebanyak 193. “Butuh energi lebih demi terlaksana dengan baik sosialisasi pencoblosan tersebut,” tambahnya.

“Kami berharap masyarakat pemilih di TTU bisa mengikuti semua tahapan tersebut dengan baik demi terlaksananya referendum sesuai ketentuan yang berlaku,” pungkasnya. **

Penulis: Vincent

 

 

Baca Juga :  Ini dia prediksi 13 Caleg yang bakal melaju ke Senayan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here