tanti-adoe2Ketua KPU NTT, Tanti Adoe. (Foto: Akun Facebook Tanti Adoe)

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Adanya perasaan was-was ketika terjadinya kebakaran kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (10/10/2015) tak bisa ditepis. Karenanya sejumlah netizen berharap pihak kepolisian TTU bisa bekerjasama dengan pihak Polda NTT agar bukan saja kuantitasnya bertambah, tapi juga peningkatan kualitas aparat dalam bertugas.

Kekuatiran netizen itu bisa terjawab dengan sikap responsif dari Ketua KPU NTT, Tanti Adoe. Ibu yang masih tergolong berusia muda ini begitu sigap ketika diwawancarai melalui inbox di akun Facebook-nya, Senin (12/10/2015) malam.

Kata dia, kemarin begitu mendapat informasi mengenai peristiwa kebakaran Kantor KPU TTU tersebut, dirinya langsung berkoordinasi dengan pihak Polda NTT, sedangkan KPU TTU berkoordinasi dengan Kapolres Kefamenanu.

“Kemarin malam, Kapolda NTT dan Dir. Intel Polda NTT tiba di TTU,” tambahnya.

Tanti Adoe juga menuturkan, informasi yang diperolehnya dari pihak Polda NTT bahwa mereka akan melakukan pengamanan ekstra. Selain itu, pungkasnya, pihak kepolisian akan mengusut serius kasus tersebut. **

Penulis: Vincent
Baca Juga :  Mendagri Sindir Kampanye di Jakarta Fair, Ahok: Aku Yang Kasih Ide Kok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here