Home / Sport / Sevilla ‘hajar’ Barcelona, Ini Apresiasi Unai Emery

Sevilla ‘hajar’ Barcelona, Ini Apresiasi Unai Emery

Bagikan Halaman ini

Share Button
sevilaUnai Emery

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Ungkapan klasik bola itu bundar tak mampu dimakan waktu. Salah satu bukti, pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, Barcelona sering melumat Sevilla.

Namun berbeda dengan hasil pertandingan kali ini yang mendorong pelatih Sevilla, Unai Emery, mengeluarkan pendapatnya. Dirinya menegaskan bahwa tim besutannya itu layak memetik kemenangan atas Barcelona, Sabtu (3/10/2015) dini hari WIB, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Absennya sosok Lionel Messi dan Andres Iniesta benar-benar menjadi kerugian besar bari Barcelona. Tanpa kedua pemain tersebut Sevilla sanggup unggul 2-0 lebih dulu lewat gol Michael Krohn-Dehli dan Vincente Iborra sebelum Neymar mencetak satu gol balasan dari titik penalti.

“Ada beberapa kesempatan di mana kami berusaha dan layak mendapatkan kemenangan namun tidak terjadi. Hari ini kesempatan itu nyata,” kata Emery.

Menurut Emery, pada laga tersebut, timnya sudah menunjukkan sinergi saat menyerang dan bertahan. Pasukan Emery menemukan intensitas yang dibutuhkan.

“Kemenangan ini memberikan kepercayaan diri bagi anak asuhnya meski kehilangan beberapa pemain penting. Pada laga-laga berikutnya, saya berharap kami bisa bermain lebih intens dan agresif,” pungkas dia. **

 

Penulis     : Wisnu Nova Wistowo
Editor       : Erny
Publisher: Jalu Wisnu Wirajati
Sumber    : Four Four Two/Juara.net
Baca Juga :  Karpet Merah Bagi Jokowi Menuju Pilpres 2014

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button