Home / Populer / Wah!! Kantor Lantas Polres Kupang Kota Dijadikan Gudang Motor

Wah!! Kantor Lantas Polres Kupang Kota Dijadikan Gudang Motor

Bagikan Halaman ini

Share Button
motor-diparkirkanFoto: Semar.

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Kantor Satuan Lalu Lintas Mapolres Kupang Kota, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dijadikan gudang kendaraan roda dua, pasalnya ribuan kendaraan roda dua di Kantor Satuan Lalu Lintas tersebut sudah berkarat.

Pantauan awak moral-politik.com di kantor Satuan Lalu Lintas Mapolres Kupang Kota, di Jalan Nangka, ribuan kendaraan yang ditertibkan Satuan Lalu Lintas bakal menjadi besi tua karena mulai  berkarat.

Ronny Tiran, salah satu pengguna kendaraan yang saat ini motornya sedang di tahan Satuan Lalu Linta mengatakan, dengan ribuan kendaraan yang diamankan Kepolisian Lalu Lintas, tak jelas mau diapakan. “Apakah kendaraan ini mau dimusnahkan atau diapakan, masih belum jelas juga,“ kata Ronny, Senin (5/10/2015.

Ronny menuturkan, pihak aparat KepolisianLalu Lintas Mapolres Kupang Kota seharusnya memanggil pihak-pihak terkait yang merasa punya kesalahan untuk memberikan pemahaman yang terbaik kalau mereka sudah melanggar aturan yang berlaku.

Kata dia, jangan motor-motor ini dibiarkan berkarat di tempat parkir, kasihan pemiliknya. Patut diduga dengan banyaknya kendaraan yang disimpan di tempat ini bakal dimusnakan pada waktunya yang tepat. “Kalau memang dimusnahkan, musnahkan saja,“ tuturnya.

Hingga berita ini ditayangkan, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat) Lantas Mapolres Kupang Kota yang dihubungi moral politik.com, Senin (5/10/2015) melalui sms ke telpon selulernya, tidak merespon sama sekali. **

Penulis : Semar
Editor   : Erny
Baca Juga :  Puskesmas di NTT dapat bantuan Rp250 Juta

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button